Loading...

Sinopsis dan Review Film Keluarga Cemara 2 Tahun 2022


 

Campusnesia.co.id -  Remake film keluarga yang dirilis tahun 2018 oleh rumah produksi Visinema merupakan film adaptasi dari serial televisi karya Arswendo Atmowiloto berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 1.701.498.

Tahun 2022 ini, sekuel film Keluarga Cemara 2 kembali dirilis tayang mulai 23 Juni tahun 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Keluarga Cemara 2 adalah film drama keluarga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ismail Basbeth dan merupakan sekuel dari film Keluarga Cemara. Film produksi Visinema Pictures, Jagartha, Blibli, dan Astro Shaw ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Adhisty Zara.


Sinopsis Film Keluarga Cemara 2, Konflik Anak Tengah yang Kurang Dapat Perhatian
Berlatar di masa pasca pandemi, Keluarga Cemara memulai babak baru dalam kehidupan mereka. Abah (Ringgo Agus Rahman) mendapatkan pekerjaan baru, Euis (Adhisty Zara) beranjak remaja, dan Emak (Nirina Zubir) fokus merawat si bungsu, Agil (Niloufer Bahalwan). Di saat semua sedang fokus dengan kesibukan masing-masing, Ara (Widuri Putri Sasono) merasa tersisih.


Pemeran Film Keluarga Cemara 2
Ringgo Agus Rahman sebagai Abah
Nirina Zubir sebagai Emak
Adhisty Zara sebagai Euis
Widuri Putri Sasono sebagai Cemara
Niloufer Bahalwan sebagai Agil
Asri Welas sebagai Ceu Salmah
Muzakki Ramdhan sebagai Ariel
Abdurrahman Arif sebagai Kang Romli
Kafin Sulthan sebagai Deni
Joshia Frederico sebagai Andi
Kawai Labiba sebagai Ima
Yasamin Jasem sebagai Rindu
Yayu Unru sebagai Aki
Epy Kusnandar sebagai Mang Ujang
Joe P Project sebagai Kang Sobari
Totos Rasiti sebagai Pak Joko
Ruth Marini sebagai Bu Dewi


Poster Film Keluarga Cemara 2


Trailer Film Keluarga Cemara 2



Review Film Keluarga Cemara 2
Coming soon


Pada 24 Mei 2019, Anggia Kharisma selaku produser Visinema Pictures mengumumkan telah merencanakan beberapa film terbarunya. Salah satunya adalah melanjutkan kisah Keluarga Cemara dengan membuat sekuel Keluarga Cemara 2 dan Keluarga Cemara the Series.

Pada 26 November 2020, dikabarkan beberapa pemeran datang ke kantor Visinema Pictures untuk mempersiapkan proses syuting film ini. Pada 3 Desember 2020, proses praproduksi telah dimulai dan sudah memasuki tahap pembacaan naskah. 92% Pengguna Google menyukai film Keluarga Cemara 2

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys