Loading...

Andi dan Regita Siswa SMP N 1 Trangkil Raih Juara Tenis Meja O2SN Kabupaten Pati 2022

 

Campusnesia.co.id - Kabar gembira datang dari keluarga besar spensatra, dua siswa kelas VII berhasil memboyong piala dari gelaran O2SN tingkat Kabupaten Pati.

Andi Prabowo dari kelas VII E berhasil menyumbangkan piala Juara 1 dan Regita Cahayani dari kels VII A sukses meraih Juara 2, keduanya dari cabang Tenis Meja.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP tingkat Kabupaten Pati tahun 2022 digelar selama dua hari dari tanggal 24 hingga 25 Mei 2022, khusus cabang olahraga Tenis Meja dihelat di SMP N 2 Pati.

Total ada 8 cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu Karate, Pencak Silat, Atletik, Renang, Bulutangkis, Catur, Tenis Meja dan Bola Voli.

Andi Prabowo dan Regita Cahayani berhasil mengalahkan puluhan perserta lain dalam pertandingan yang sengit dan menegangkan.


Didampingi oleh pak Agus dan pak Puguh selaku guru olahraga SMP N 1 Trangkil kedua siswa atlet tenis meja merasa bersemangat dan bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik untuk sekolah.

Pak Kunarso selaku kepala sekolah yang juga pecinta Tenis Meja memberikan apresiasi, ucapan selamat dan terima kasih atas perjuangan dan prestasi yang telah Andi dan Regita persembahkan.


Beliau berharap prestasi Andi dan Regita dalam ajang O2SN Tahun 2022 ini jadi pemantik dan motivasi bagi siswa lain untuk berani tampil dan bertanding memperjuangkan mimpi.


Penulis
Nandar


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys