Profil Loetju Media, Portal Online Khusus Bahas Dunia Stand Up Comedy dan Comika

 


Campusnesia.co.id - Dunia seni komedi tunggal atau Stand Up Comedy semakin berkembang. Para pelaku seninya kini tidak hanya berkarir sebagai comika tapi sudah menjelma dalam berbagai dunia kerja.

Ada yang menjadi sutradara, ada yang jadi aktor, ada yang punya acara podcast, ada yang jadi comedy consultan untuk film, ada yang bermain dalam variety show tv nasional dan channel digital dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua bermula dari ketekunan menulis materi, open mic dan stand up dari panggung ke panggung menyampaikan keresahan dengan balut set up dan punchline.

Kini telah hadir media online yang mayoritas kontenya membahas dunia stand up dan karya para comikanya, bernama Loetju.id yang lahir pada bulan April tahun 2022.

Mengulik seputar teori komedi, fakta seputar comika dan trivia yang kadang tidak disangka. Semua tersaji dengan ringan bisa dibaca dalam sekali pandangan.

Sebagai variasi Loetju.id juga menghadirkan tulisan seputar dunia selebrita, olah raga, usaha dan politika. Dimana sudah mulai hangat suasananya menjelang tahun politik yang sudah mulai terasa pemanasannya.

Sebagai penutup silahkan kunjungi Loetju.id yang dalam diskripsi metanya menyebut dirinya sebagai portal berita dengan tema ringan menyegarkan membahas dunia selebrita, comika, usaha, politika, cinema, digitalia, sastra, sporta dll, sampai jumpa. "Viva la Komtung"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon