Loading...

Potensi Hasilkan Banyak Cuan dari Jualan Pop Ice dan Sosis Bakar di Rumah




Campusnesia.co.id - Banyak yang nyinyir kepada mereka yang setelah nikah muda lalu jualan pop ice dan sosis bakar di teras rumah.

Semua orang yang nyinyir lalu menghubungkan dengan dampak negatif nikah muda dan kesiapan finansial pasangan millenial terhadap masa depan.

Penulis tegas tidak setuju dengan pendapat di atas, bagaimanapun nikah yang dilakukan atas kesadaran dua pasangan yang berkomitmen adalah baik.

Nikah di usia yang tepat akan memberi kesempatan untuk membangun bahtera rumah tangga bersama, punya kesempatan saling memahami dan bekerjasama dan hal baik lainnya.

Terkait jualan pasca nikah ya gak apa-apa, tidak ada salahnya membuat usaha di rumah sembari melakukan aktifitas dan membantu ekonomi keluarga, setidaknya untuk kebutuhan bunda.

Ngomong-ngomong soal jualan minuman instan dan aneka sosis bakar atau goreng potesi hasilnya lumayan lho.

Dari biaya modal bisa mengambil margin hingga 100% misal sosil dengan harga 500-1.000 rupiah bisa dijual dengan harga 1.000-2.000 per pcs.

Demikia juga dengan minuman instan, sebut saja coffeemix harga 1.500 per sachet bisa dijual 3.500-4.000 dengan tambahan air dan es, belum lagi pop ice dan merk minuman instan lainnya.

Sebagai usaha sambilan gak ada salahnya mencoba usaha ini di rumah, apalagi di masa pandemi, anak-anak usia sekolah yang jadi segmen utama produk jajanan ini ada di rumah karena sekolah online.

Gak perlu malu, gak usah dengerin orang-orang yang nyinyir, daripada ghibah mending usaha di rumah.

Itu tadi sobat wirausahanesia, demikian artikel kita tentang Jangan Remehkan Jualan Pop Ice dan Sosis Bakar di Rumah, Potensi Hasilkan Banyak Cuan, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar


**Artikel ini telah tayang di Wirausahanesia.com dengan judul "Jangan Remehkan Jualan Pop Ice dan Sosis Bakar di Rumah, Potensi Hasilkan Banyak Cuan "

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys