Loading...

Membedah Apa Itu Domain Authority, Page Authority dan Cara Meningkatkan Skornya

 



Campusnesia.co.idAkhir-akhir ini SEO telah berkembang menjadi lebih kompleks dalam beberapa tahun terakhir. Google telah menemukan cara untuk memahami arti dari frasa dan kata yang berbeda. 

Hanya menggunakan kata kunci sederhana tidak lagi menjamin hasil yang cukup, jadi kita harus memeriksa secara berkala Domain Authority menggunakan DA Checker.

Topik yang kita bahas di website kini sama pentingnya dengan kata kunci, pada kenyataannya, walau kita tetap dapat mengembangkan web yang dioptimalkan tanpa mengetahui tentang algoritme yang rumit. 

Kita dapat melihat bahwa beberapa situs seperti IMDB, Amazon dan Wikipedia memiliki konten yang sangat dioptimalkan secara alami dan bisa kita jadikan contoh.

Berikut ini kita punya beberapa saran cara menghasilkan konten yang lebih kaya dengan meningkatkan SEO on page:


1. Sebelum PA DA authority dan domain authority checker, hal terpenting yang harus diperhatikan saat membuat konten adalah membuat hubungan antara kata dan frasa, sangat penting untuk membuat konten diatur sebanyak mungkin dan dengan cara itu mesin pencari dapat dengan mudah menentukan topik di halaman. 

Ada banyak hal yang harus diambil dalam hal itu sebagai: Kata kunci terkait utama: ini berarti frasa atau kata-kata yang terkait dengan kata kunci utama. 

Kata kunci terkait sekunder: itu adalah kata-kata, yang terkait dengan kata kunci utama. Sinonim dan varian terkait: semua singkatan dan frasa yang dapat membuat arti yang sama dari kata kunci utama topik.


2. Bayangkan mesin pencari memasuki situs web kita, pertama ia akan mencoba mencari tahu kata kunci utama, yang paling penting yang memiliki jumlah hubungan maksimum dengan kata lain, jadi kita perlu memasukkan beberapa hal-hal dalam pikiran kita saat mengatur kata-kata dan frase dari topik kita. 

Posisi kata kunci di dalam konten karena pengaruhnya berbeda apakah kata kunci itu ada di judul, tajuk utama, atau di badan utama.

Jika berbicara tentang optimasi on pages kita harus menyebutkan sesuatu yang disebut jarak semantik, itu bukan jarak fisik; sebenarnya, itu adalah istilah, yang digunakan untuk menggambarkan hubungan yang berbeda antara frase atau kata yang berbeda. 

Ini menunjukkan hubungan antara paragraf, kalimat dan elemen HTML lainnya. Jadi, apakah mesin pencari dapat menghubungkan dua kata yang tidak berada dalam paragraf yang sama? Ya, dengan mengukur jarak semantik antara dua frasa atau kata dapat memberikan mesin pencari indikasi kekuatan hubungan antara keduanya.


3. Pentingnya link topik dan link eksternal, dalam topik kita ke situs lain. Mesin pencari yang berbeda menggunakan tautan ini sebagai metode yang dapat digunakan untuk menentukan relevansi topik. alat pemeriksa otoritas domain membantu kita melakukan itu. 


4. Markup entitas Google memperoleh informasi entitas di luar halaman web secara otomatis. Ini adalah hal-hal yang memiliki sifat cleat dan hubungan satu sama lain seperti orang dan tempat. Mel Gibson (entitas, orang) berdiri 5'10" (properti, tinggi) dan mengarahkan Hacksaw Ridge (entitas, film) Meskipun proses ini terjadi secara otomatis, disarankan untuk menandai dokumen dan halaman web kita dengan Skema untuk entitas khusus seperti beberapa ulasan dan produk Manfaat peringkat dari menambahkan Skema tidak sepenuhnya jelas, data terstruktur memberi kita hak istimewa untuk hasil pencarian yang lebih baik Saran kelima Membuat kerangka kerja di halaman Tidak terlalu rumit untuk menghasilkan konten yang dioptimalkan dengan baik dan luar biasa. 

Kita bisa menghasilkan konten yang berkualitas dengan melakukan beberapa hal ini:

1. Judul bagus yang sesuai dengan topik 

2. Pembukaan penjelasan yang dapat dengan mudah memberi tahu pembaca tentang halaman ini 

3. Bagian dan subbagian yang tematik 

4. Menjawab pertanyaan pembaca dan memberi solusi atas masalah yang dibahas

5. Menggunakan beberapa sumber


Kiat untuk pengoptimalan SEO di halaman yang lebih baik Saat kami beralih dari penempatan kata kunci ke teknik penargetan topik yang lebih profesional, cukup mudah untuk memasukkan konsep seperti ini ke dalam konten kami. 

Tentu saja sebagian besar dari kita tidak dapat menghitung hubungan semantik dan kemunculan entitas, kita dapat mengikuti beberapa langkah lain kali saat kita membuat konten yang dioptimalkan: Pertama-tama penelitian kata kunci, meskipun fakta yang diketahui bahwa kata kunci saja tidak cukup tapi, tetap saja semuanya dimulai dengan penelitian kata kunci yang baik. 

Istilah yang paling ingin kita targetkan, seberapa besar persaingan di sekitar kata kunci tersebut, dan tentu saja seberapa populer mereka, tujuan kita pada akhirnya untuk menemukan hubungan antara konten kita dan antara kata kunci yang diketik orang di kotak pencarian . 

Stop mencari kata kunci tunggal. Luangkan waktu untuk menjelajahi topik kita dan berpikir lebih banyak dari sudut pandang pembaca: jenis kata apa yang akan mereka gunakan ketika mereka berbicara tentang topik dan apa kata kunci sekunder untuk kata kunci tersebut, dan coba gunakan semua kata ini ke awan yang mengelilingi kata kunci utama kita. 

Bagian dari topik Selalu jawab pertanyaan tentang topik kita, hasil peringkat teratas sering berarti bahwa mesin pencari ini berpikir bahwa konten kita memiliki jawaban untuk pertanyaan topik ini sehingga saat kita menulis konten, pastikan kita selalu berada di peringkat teratas dengan menjawab pertanyaan sehingga kita bisa berada di puncak kompetisi.


Check Domain Authority - DA PA Checker - PA DA Checker
Otoritas domain paling baik diperkirakan oleh Moz, yang akan memberi tahu kita seberapa baik kinerja situs web di mesin pencari.

Mereka menggabungkan kekuatan domain kita dengan metrik lain seperti jumlah tautan total dan Otoritas Halaman untuk menentukan seberapa kuat situs web kita.

Moz telah menggunakan mesin yang bekerja melawan algoritme Google untuk menampilkan cara terbaik mesin telusur dihasilkan dan memeriksa domain authority.

Sekitar 40 sinyal, dihitung DA PA checker. Kewenangan diukur pada skala 100 poin, kita dapat Memeriksa DA di sini. Situs dengan poin tinggi seperti 10 atau 20 tidak akan menjadi pemeriksa DA PA yang sangat baik. skor.

Tetapi jika skor domain kita berada di peringkat tahun 90-an, maka kita memiliki peringkat yang lebih tinggi.

Sistem metrik adalah salah satu alat yang paling dapat diandalkan untuk menentukan keberhasilan sebuah situs web. gunakan pelacak serp untuk memeriksa posisi kata kunci kita di mesin pencari

DA adalah indikator yang diusulkan oleh SEOmoz (tembakan besar nyata di dunia SEO) untuk mencerminkan otoritas sebuah situs web.

Kita bisa mengatakan bahwa cek da pa yang diukur secara numerik dari 0 sampai 100, dengan 100 otoritas tertinggi-setara dengan kualitas atau kredibilitas sebuah website. 

Untuk tujuan praktis, ini dapat dianggap sebagai indikator popularitas lainnya, seperti Page Rank (yang saya bahas di posting saya sebelumnya: Cara menghitung dan meningkatkan peringkat halaman saya), meskipun yang terakhir dianggap resmi, dimiliki oleh Google.

Maka kita akan bertanya-tanya apakah Otoritas Domain Moz memengaruhi kunjungan dan jawaban saya adalah ya. Jika kita tidak memikirkan hal ini: orang cenderung mengunjungi situs dengan reputasi terbaik , terutama jika mencari informasi tentang masalah sensitif seperti kesehatan atau berita yang memerlukan keandalan.


Gunakan pemeriksa otoritas domain untuk memeriksa otoritas domain atau pemeriksa MOZ DA

Poin yang mempengaruhi Domain Authority:

1. Usia domain

2. Jumlah backlink eksternal 

3. Jumlah tautan Dofollow dan Nofollow

4. Kualitas dan otoritas backlink ini. kita dapat memeriksa tautan balik dengan alat pemeriksa tautan balik ini

5. Jenis domain referral (GOV, EDU, COM, NET, ORG, dll)

6. Nomor referensi tautan domain

7. Jumlah alamat IP dan tautan referensi subnet

8. Skor Moz Spam dipertimbangkan

**Catatan (DA PA dan rasio backlink kualitas) menjadi terlalu penting untuk mengukur kualitas situs web khususnya setelah Google berhenti memperbarui pagerank



Apa itu domain authority dan bagaimana cara menghitungnya - MOZ da checker?

Dengan kata lain, website authority checker SEOmoz sendiri memberi kita alat untuk pemeriksa PA DA dari mana saja. kita hanya perlu mengunduh bilah alat SEO. 

Pelengkap browser yang paling sering digunakan yang memungkinkan kita melihat DA setiap situs yang kita kunjungi dan mengakses metrik SEO lainnya (seperti jumlah tautan masuk). Ada versi gratis dan berbayar, dengan lebih banyak fitur.


Bagaimana cara meningkatkan domain authority Moz?
Saya selalu mengatakan, untuk membuat konten yang berkualitas dan bergerak di media sosial untuk mencapai jumlah orang yang maksimal. Dengan cara ini orang akan mulai menautkan ke situs web kami. 

Tautan web lain seolah-olah kami sedang merekomendasikan, dan semakin banyak "rekomendasi" semakin banyak otoritas. Tentu saja, semakin banyak DA memiliki situs web yang menautkan kami, semakin besar otoritas untuk menang, sedangkan jika hanya situs otoritas tautan kecil, posisi kami dapat terpengaruh.

Di sini kita dapat menggunakan pemeriksa otoritas domain massal Alat tercepat dan paling akurat untuk memeriksa domain Moz dan otoritas halaman.


Kapan dan Bagaimana Menggunakan Domain Authority
Pertama-tama gunakan alat pemeriksa otoritas domain untuk mengetahui apa otoritas domain kita dan kemudian Jika kita memiliki situs web, maka kita ingin mendapat skor tinggi di mesin pencari. 

Pernahkah kita bertanya-tanya mengapa skor pesaing lebih tinggi pada kata kunci tertentu? Peluang bagus bahwa pesaing memiliki Otoritas Domain yang lebih tinggi. Cara kerja algoritma Google adalah hal yang cukup rumit. 

Itulah sebabnya spesialis SEO mencari cara terstruktur untuk bekerja menuju peringkat yang lebih baik. Metrik menarik yang dapat membantu dalam hal ini adalah Otoritas Domain Moz. 

Apa yang dikatakan Otoritas Domain ini tentang situs kita? Bagaimana cara kerjanya? Dan bagaimana kita bisa bekerja untuk Otoritas Domain yang lebih tinggi? Kami ingin memperbesar sedikit lebih dalam istilah ini.


Lebih lanjut tentang, apa itu Domain Authority?
Domain Authority - baik Otoritas Domain - adalah metrik yang memberikan wawasan tentang seberapa baik kinerja situs web kita di mesin telusur. Ini dinyatakan dalam skala 100 poin, yang menunjukkan seberapa tinggi kinerja situs kita. 

Skor dihitung dari berbagai faktor, termasuk profil tautan, keandalan domain, dan berbagai sinyal dari Google. Menurut Moz, seluruh struktur SEO (teknis) situs web kita berdampak pada skor, tetapi terutama kekuatan profil tautan yang menentukan tinggi skor. 

Jangan takut jika kita tidak mendekati 100 hanya kacamata dan Facebook dunia ini yang mencapainya. Ini juga jauh lebih mudah untuk beralih dari 20 ke 30 daripada dari 70 ke 80.


Mengapa Domain Authority menarik?
Otoritas Domain melalui Open Site Explorer atau melalui MozBar, ekstensi praktis untuk browser kita yang memungkinkan kita dengan cepat memeriksa Otoritas Halaman dan tautan masuk selain Otoritas Domain.


Bisakah kita dengan cepat memeriksa Domain Authority?
Ketika kita segera pulang, jawaban untuk pertanyaan ini adalah: TIDAK. Otoritas Domain sulit untuk dipengaruhi secara langsung karena merupakan metrik yang disatukan dari banyak faktor yang berbeda. kita juga dapat membandingkan situs web dengan majalah ilmiah dalam ceruk tertentu:


- Majalah hanya dibaca jika artikelnya berkualitas tinggi.
- Majalah ditulis lebih tinggi ketika penulisnya memiliki reputasi yang sangat baik di bidangnya
- Ketika majalah dan artikel banyak muncul dalam referensi dari peneliti lain, laporan dianggap sebagai sumber penting.
- Ketika artikel individu dikutip oleh peneliti lain, ini membuat majalah tersebut lebih dihormati secara keseluruhan.
- Semakin lama majalah tersebut terus menerbitkan artikel-artikel berkualitas baik, semakin banyak majalah yang didapat dan semakin banyak pembacanya. Jika kita menerjemahkan ini ke dalam situs web, maka dasarnya adalah 
(1) pengalaman pengguna yang baik dan 
(2) konten berkualitas tinggi. Faktor utama dalam gambaran keseluruhan adalah 
(3) cara konten ini dikaitkan dengan konten lain yang relevan. Kemudian kita berbicara tentang tautan di dalam situs web serta tautan masuk (eksternal), tetapi juga tentang tautan keluar. 

Terakhir, penting agar kualitasnya tetap tinggi secara konsisten dan jumlah tautan (referensi) terus bertambah dengan mantap. 

Oleh karena itu, Otoritas Domain adalah metrik yang bagus untuk mencerminkan situs web kita dengan pesaing langsung dan sebagai jubah untuk menghentikan tindakan SEO. Ini memaksa kita untuk berpikir lebih dari entitas yang lebih besar dan fokus pada kualitas dan relevansi.


Domain Authority: skor 1 - 100
Untuk menentukan otoritas domain, lihat 40 faktor. Skor kita bisa 1 atau hingga 100. Semakin tinggi nilai kita, semakin sulit untuk menjadi lebih tinggi. 

Rata-rata DA blog dengan nama domainnya adalah antara 30 dan 40. Skor otoritas domain berubah lebih sering daripada PageRank blog kita. Jadi jika kita ingin meningkatkan blog kita, lihat otoritas domain kita mencetak hasil lebih cepat.

 
Page authority   
Selain Domain Authority, kita juga memiliki Otoritas Halaman. Otoritas halaman cenderung memberi peringkat halaman blog kita tinggi dalam hasil pencarian. Di sini sekali lagi, semakin tinggi, semakin baik.

Faktor-faktor yang berkontribusi pada otoritas halaman yang tinggi:

1. Semakin tua blog kita, semakin baik! Domain lama lebih baik.

2. Internal links, Semakin banyak postingankita dibagikan, semakin baik untuk otoritas domain kita

3. Rajin update Konten baru, Bagaimana kita memeriksa otoritas domain kita?


Ada banyak kritik tentang nilai estimasi situs web melalui PA dan DA. Kritikus mengatakan bahwa Otoritas Domain mudah dimanipulasi. Dengan menerapkan bentuk kuantitatif link building, kita dapat mempercepat DA. 

Ini hanya sebagian yang benar. Banyaknya backlink memang menjadi faktor yang disertakan. Namun, Moz juga menyadari beragamnya backlink. Oleh karena itu, mengelola otoritas berkali-kali lebih sulit daripada yang dipikirkan orang. Selain itu, Majestic Seo juga menggunakan jumlah backlink untuk salah satu metriknya; Aliran kutipan.


Rangkuman
Domain Authority (DA) adalah metrik yang menarik berdasarkan banyak faktor yang berbeda. Moz telah menjadi pemain terkemuka dan terdepan di pasar perangkat lunak pemasaran internet selama bertahun-tahun. Domain Authority yang tinggi tidak menjamin lebih banyak posisi pencarian teratas, tetapi ada hubungan sebab akibat yang kuat antara posting pencarian dan otoritas domain.

 

Mengukur Domain Authority
Domain Authority adalah nilai antara 1 dan 100 yang menerima domain web domain kita dari MOZ, perusahaan yang telah memperkenalkan Domain Authority. 

Setiap domain internet menerima nilai, dan ini memprediksi seberapa baik situs web kita akan tampil di mesin pencari. Jika situs kita memiliki nilai yang lebih tinggi, maka diprediksi juga posisi kita di mesin pencari lebih menguntungkan. 

Sekarang tidak perlu berjuang untuk nilai 100, karena kita mungkin tidak akan mendapatkannya; Halaman Google dan Facebook mencapai nilai ini lebih awal. Keuntungan dari Otoritas Domain yang lebih rendah adalah akan lebih mudah untuk meningkatkan skor 10 atau 20 daripada skor 80 atau 85. Kami menjelaskan cara memeriksa Otoritas Domain kita sendiri dan cara meningkatkannya.

 

Berapa skor yang dimiliki situs web Kita?
Setiap situs web yang terlihat oleh mesin pencari memiliki skor antara 1 dan 100. Angka ini juga disebut Domain Authority. Untuk situs web yang mengejar hasil online, skor ini merupakan ukuran penting. Semakin tinggi skor, semakin besar peluang posisi teratas di Google. Bagaimana otoritas domain didirikan dan apa cara untuk meningkatkan skor?

Domain Authority
Otoritas domain dibuat melalui berbagai faktor SEO. Beberapa contohnya adalah:
Kuantitas dan nilai backlink ke situs web
Membangun dan ramah pengguna situs web
Semakin baik situs dioptimalkan untuk SEO, semakin tinggi skor situs tersebut.
Ukur skor situs web kita

Untuk mengukur Domain Authority situs, ekstensi Mozilla Mozilla adalah alat yang tepat. Instal ekstensi Moz di browser Google Chrome kita. Ekstensi Moz akan muncul di sudut kanan atas bilah menu browser kita. Kemudian buat akun Moz gratis. Dengan mengklik ekstensi, bilah menu berikutnya muncul setelah masuk:

Domain Authority DA
Ekstensi menunjukkan PA dan DA. DA adalah otoritas domain situs web, dan PA adalah Otoritas Halaman dari halaman yang relevan. Skor ini menunjukkan seberapa baik peringkat halaman tertentu dalam hasil pencarian.

Bagaimana cara meningkatkan Domain Authority?
Domain Authority rata-rata situs web adalah antara 20 dan 40 poin. Memperluas otoritas domain situs web bukanlah seni yang keren. Selain itu, situs dengan skor antara 10 dan 20 lebih mudah dioptimalkan daripada situs web yang memiliki skor antara 30 dan 40.


Misalnya, situs web dengan skor rendah memiliki beberapa penyesuaian SEO yang mudah dan sederhana yang memungkinkan skor yang lebih tinggi Telah diproses. Pikirkan tentang meningkatkan faktor SEO pada halaman.

 
Oleh karena itu, meningkatkan posisi di Google dengan SEO bukanlah strategi jangka pendek. Ini membutuhkan pendekatan SEO jangka panjang dan hati-hati dengan, misalnya, strategi atau pengoptimalan pembuatan tautan yang handal.


Di mana saya dapat menemukan Domain Authority saya?
Secara online, kita dapat menghitung Domain Authority dan Page Authority kita. Ini dapat didasarkan pada URL halaman web kita. Otoritas Halaman berarti kita dapat membangun nilai per halaman web. 

Semakin banyak halaman memiliki nilai yang baik; semakin banyak halaman akan ditempatkan lebih tinggi di Google. Bisnis yang baru dimulai seringkali memiliki nilai antara 10 dan 25. 

Apakah kita ingin domain internet kita mendapat skor yang baik dan Google juga menganggapnya sebagai otoritas yang serius, maka kita memerlukan minimal 40. Artinya, situs web kita semakin ditempatkan di peringkat. Otoritas Domain situs kita mungkin ditingkatkan, tetapi ini akan memakan waktu.


Bagaimana Cara meningkatkan Domain Authority ?
kita dapat meningkatkan Otoritas Domain kita dengan meningkatkan keseluruhan SEO di situs web kita. Fokus terutama pada profil tautan kita dengan mendapatkan lebih banyak tautan dari halaman lain yang juga tertaut dengan baik. Kami telah menerapkan beberapa praktik terbaik untuk meningkatkan Otoritas Domain kita:

1. Buat link yang relevan ke situs web kita
Kualitas dan kuantitas tautan yang menghubungkan dari situs web lain ke situs web kita memiliki dampak yang signifikan. Yang kita inginkan adalah banyak situs web berkualitas tinggi juga menautkan ke situs web kita. Cari kemungkinan untuk menautkan ke situs web lain melalui situs web lain. Misalnya, melalui Wikipedia, mudah untuk membuat tautan otoritas ke situs web kita.


2. Hapus tautan masuk dan keluar yang buruk
Tautan masuk yang buruk tidak berdampak besar pada Otoritas Domain, tetapi itu penting. Periksa tautan balik kita secara online dan coba temukan tautan berkualitas rendah. Ada beberapa alat yang tersedia untuk membantu kita menghapus tautan ini. Di sisi lain, tautan keluar memiliki pengaruh yang signifikan. Tautkan ke situs web yang relevan dan berkualitas tinggi dan cegah tautan ke situs spam.


3. Kerjakan SEO situs web kita
Manfaatkan peta situs dan pastikan kita memperbaruinya secara teratur. Optimalkan meta dan tag judul dan deskripsi, gunakan tajuk yang sesuai dan tidak ada tag indeks untuk tidak mengindeks halaman yang tidak perlu. Selain itu, kita dapat bekerja pada waktu pemuatan yang lebih cepat, yang mungkin berarti kita harus memilih host yang lebih cepat atau menghapus widget individual dari situs web kita.


3. Bangun profil sosial kita
Retweet dan berbagi posting di media sosial sedang ditangani oleh Moz. Tautan apa pun yang masuk ke Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Google+ adalah tautan otoritas dan sangat berguna untuk meningkatkan Otoritas Domain kita. Juga, komentar dan klik pada "Temukan-saya-suka" berguna.


4. Perpanjang domain website lebih awal dan jangka waktu yang lebih lama
Jangan menunggu untuk membayar domain kita. Akibatnya, situs web tidak akan sepenuhnya dapat diandalkan jika kita menunggu pembayaran hingga beberapa bulan terakhir. 

Selain itu, kita tidak ingin pelanggan mengunjungi situs web kita dan menerima pemberitahuan bahwa nama domain telah kedaluwarsa. Bayar lebih dari dua tahun di muka, dan ini tidak akan pernah menjadi masalah. Selain itu, nama domain yang lebih lama memberikan lebih banyak kepercayaan diri dan berkontribusi pada Aktivitas Domain.

Sebagai penutup konten di website kita memiliki dampak paling besar pada Domain Authority. Jaga konten dan tautan kita dengan baik dan bersabarlah. Dengan tips yang kami berikan kepada kita, Otoritas Domain kita akan dapat meningkat. Mungkin tidak besok, tetapi teruslah bekerja, dan kita akan melihat hasil Domain Authority.




===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys