Daftar 15 Website untuk Membuat Infografis dan Poster yang Ciamik serta Aesthetic

 


Campusnesia.co.id - Terima kasih kami sampaikan untuk para pembaca campusnesia yang sudah mengunjungi postingan kami tentang website penyedia template ppt aesthetic dan website untuk membuat cv maker dengan ratusan ribu views.

Kali ini kami ingin berbagi informasi tentang website penyedia template infografis ciamik untuk membantu dalam tugas sekolah, kuliah maupun pekerjaan.

Wikipedia menulis, bahwa Infografik adalah representasi visual informasi, data atau ilmu pengetahuan secara grafis. 

Grafik ini memperlihatkan informasi rumit dengan singkat dan jelas, seperti pada papan, peta, jurnalisme, penulisan teknis, dan pendidikan. 

Melalui infografik, ilmuwan komputer, matematikawan dan statistikawan mampu mengembangkan dan mengomunikasikan konsep menggunakan satu simbol untuk memproses informasi.

Saat ini, infografik ada di segala bentuk media, mulai dari hasil cetakan biasa dan ilmiah hingga papan dan rambu jalan. Infografik mengilustasikan informasi yang memiliki sedikit teks, dan berperan sebagai ringkasan visual untuk konsep sehari-hari seperti rambu berhenti dan jalan.

Infografis berasal dari kata Infographics dalam Bahasa Inggris yang merupakan singkatan dari Information dan Graphics adalah bentuk visualisasi data yang menyampaikan informasi kompleks kepada pembaca agar dapat dipahami dengan lebih mudah dan cepat.

Proses pembuatan infografis disebut data-visualization, information design, atau information architecture. Penulisan yang benar adalah infografis dengan S, bukan infografik dengan K.


8 Step Cara Mudah Membuat Infografis
1. Tentukan Topik
2. Tentukan Audiens
3. Kumpulkan Data atau Referensi
4. Visualisasikan Data ke Infografik
5. Rancang Grid Layout
6. Gunakan Template Infografis Ready to Use
7. Tambahkan Style pada Desain Infografis
8. Review Keseluruhan Desain

Oke in dia Daftar 15 Website untuk Membuat Infografis yang Ciamik dan Aesthetic


5 Langkah Cara membuat infografis di Canva

a. Mulai dengan Canva
Buka Canva, lalu cari “Infografis” untuk mulai membuat infografis .

b. Pilih template
Jelajahi berbagai desain infografis dari Canva untuk kebutuhan visualisasi Anda. Gunakan alat bantu pencarian untuk mempersempit pilihan berdasarkan tema, warna, gaya, dan banyak lagi.

c. Sesuaikan desain infografis Anda
Mulai dengan memilih template, lalu kembangkan dengan menggunakan kreativitas Anda. Ubah teks, warna, font, dan latar belakang hanya dalam beberapa kali klik.

d. Sempurnakan desain Anda dengan berbagai elemen
Telusuri perpustakaan lengkap kami yang berisi jutaan gambar, ilustrasi, dan grafis. Temukan ribuan desain panah untuk diagram alir Anda, lalu atur ulang dengan berbagai cara yang Anda inginkan pada desain.

e. Simpan dan bagikan
Selesai membuat infografis karya Anda? Unduh dan simpan infografis dalam format PNG, JPG, atau PDF. Bagikan di semua akun media sosial Anda, sematkan pada situs web pribadi, atau cetak sebagai rujukan praktis.




4. Creative Support (https://www.creativesupport.dk/)


6. Cool Infographics (https://coolinfographics.com/blog)


8. Piktochart (https://piktochart.com/)
Piktochart adalah cara paling intuitif dan terjangkau untuk menceritakan kisah visual dengan infografis, laporan, presentasi, dan print.

9. Venngage (https://venngage.com/)

10. Infogram (https://infogram.com/)
Buat infografis dan laporan yang menarik dalam hitungan menit
Infogram adalah alat visualisasi intuitif yang memberdayakan orang dan tim untuk membuat konten yang indah.

11. Power Point PPT untuk Info Grafis (Template PPT Infografis)

12. Freepik infographic template (https://www.freepik.com)

13. Corel Draw (https://www.coreldraw.com)

14. Inkscape (https://inkscape.org/)




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar 15 Website untuk Membuat Infografis dan Poster yang Ciamik serta Aesthetic.

Pencarian terkait infografis contoh, infografis adalah, cara membuat infografis, infografis kbbi, infografis indonesia, infografis sejarah, infografis sejarah indonesia, infografis makanan.

infografik kompas, katadata infografik, infografik atau infografis, free infographic templates, canva infographic, infographic template canva, katadata covid, contoh infografis covid.

Related search venngage, piktochart, infographic template, canva infographic, free infographic templates, making an infographic, infographic maker, infographic examples.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon