Loading...

Penerima Manfaat Beasiswa Pendidikan Dompet Dhuafa Kumpulkan 743,6 Juta Lebih dalam Program Bulan Bakti Alumni




Campusnesia.co.id - Dompet Dhuafa merilis capaian program Bulan Bakti Alumni selama tahun 2021 pada Januari awal tahun 2022 kemarin.

Lewat pesan whatsapp pengelola alumni menyampaikan rasa terima kasihnya atas kontribusi para alumni program Beasiswa LPI Dompet Dhuafa Beastudi Etos, Etos ID, Bakti Nusa, Sekolah Guru Indonesia, Sekolah Literasi Indonesia, Smart Ekselensia Indonesia, Youlead dan Beasiswa Kemitraan.

Per Januari 2022 program Beasiswa Dompet Dhufa sudah menelurkan  3.265 alumni, tersebar di penjuru indonesia, 40 diantaranya didapuk dalam program mentorship pengembangan akademis, karir profesional dan entrepreneurship.

Sepanjang tahun 2021 terhimpun donasi Rp 743.642.511 dari para alumni yang selanjutnya akan digunakan kembali sebagai funding keberlanjutan program beasiswa dari LPI Dompet Dhuafa.

"Capaian ini merupakan kerjasama yang luar biasa dari alumni berdaya LPI DD dalam membangkitkan semangat berbagi kebaikan untuk dan oleh anak muda menuju Indonesia Berdaya menjemput bonus demografi 2045" tutup pengelola alumni LPI DD lewat pesan whatsapp.



Dompet Dhuafa juga menerima donasi dari masyarakat luas yang ingin mendukung generasi terbaik indonesia mengakses pendidikan seluas-luasnya lewat program beasiswa yang diharapkan mampu meningkatkan harkat dan martabat lewat pendidikan yang terbaik.

Salah satunya lewat nomer rekening BSI 2881 2881 26 a.n yayasan Dompet Dhuafa Republika. Atau via scan QRIS di mobile bangking atau e-wallet.

Penulis:
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys