Loading...

Kumpulan Poster Manfaat Aneka Buah dan Tanaman Asli Indonesia Kreasi Kementan RI




Campusnesia.co.id - Kementerian Pertanian Republik Indonesia di periode kedua presiden Jokowi dipimpin oleh Syahrul Yasin Limpo yang merupakan putra daerah asal Makasar.

Beliau lahir di Makassar, 16 Maret 1955, Menteri Pertanian dalam Kabinet Indonesia Maju 2019 - 2024. Syahrul Yasin Limpo mendapatkan gelar Sarjana dari Fakultas Hukum dari Universitas Hasanuddin (1983), serta mendapatkan gelar S2 (2004) hingga menyandang gelar Doktor Universitas Hasanuddin (2008). 

Sebelum menjabat sebagai Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (2008 - 2018).

Kami menemukan hal menarik aktifitas di aku twitter Kementerian Pertanian RI
@kementan yang sudah centang biru secara berkala memposting poster-poster informatif seputar hasil buah dan tanaman asli indonesia komplit dengan manfaatnya bagi tubuh.

Di bio akun tersebut tertulis bahwa @kementan adalah akun Resmi Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Dikelola oleh Biro Humas dan Informasi Publik bersama Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian. Aktif sejak Januari 2010 akun ini telah memiliki 831,6 rb Pengikut di sosial media twitter.

Lewat postingan kali ini kami akan hadirkan Kumpulan Poster Manfaat Aneka Buah dan Tanaman Asli Indonesia Kreasi Kementan RI, apa saja? ini daftarnya.


1. Poster Manfaat Daun Serai atau Sereh




2. Poster 6 Makanan dengan Vitamin D Tinggi



3. Mengenal Bunga Anyelir Brenda



4. Manfaat Buah Durian atau Duren




5. Manfaat Buah Melon Galuh



6Manfaat Buah Rambutan atau Ace


7. Manfaat Buah Petai CIna atau Petet




8. Manfaat Jamur Tiram


9. Manfaat Dauh Teh Tambi


10. Manfaat Daun Seledri

11. Manfaat Daun Pepaya atau Kates




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Kumpulan Poster Manfaat Aneka Buah dan Tanaman Asli Indonesia Kreasi Kementan RI. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis:
Nandar

Sumber:
Twitter @kementan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys