Loading...

43 Institusi Siap Ikuti Program Akademi Riset dan Penulisan level 2



Campusnesia.co.id - Griya Riset Indonesia kembali membuka kelas Akademi Riset dan Penulisan(ARP) Level 2 setelah berhasil menyelenggarakan ARP Level 1.

Pada kelas akademi riset dan penulisan level 1, GRI  mencetak beberapa luaran dari peserta yang berupa artikel, opini, resensi buku, dll. Sedangkan program akademi riset dan penulisan level 2 bertujuan untuk meningkatkan minat dan kemampuan dosen, serta masyarakat akademik untuk menulis buku, bimbingan teknis penulisan buku ilmiah populer, buku bahan ajar, dan buku referensi.

Griya Riset Indonesia akan menghadirkan pemateri yang kompeten dan potensial dalam bidangnya seperti, Ngainun Naim (Tim Reviewer Nasional LITABDIMAS KEMENAG RI) sebagai pemateri buku ilmiah populer. 

Penulis Buku Best Seller "Bahan Ajar Inovatif", Andi Prastowo yang akan menjadi pemateri buku bahan ajar. Akan turut hadir sebagai nara sumber, Fauzan (Ketua Perkumpulan Dosen PGMI Indonesia) pada materi buku referensi.

Pada program ini, 86 peserta dari 43 institusi telah bergabung dan berpartisipasi untuk berproses bersama GRI. Beberapa institusi tersebut di antaranya, IAIMA Jambi, IIM Surakarta, IAINU Kebumen, UIN Walisongo Semarang, IAIN Palangka Raya, IAIMNU METRO Lampung, Institut Darul Qur'an Jakarta, SMP Manba'ul Hikmah Kendal, STAIMAS Wonogiri, SDI AL AZHAR 29 Semarang, dll.

Kelas akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Februari - 5 Maret 2022 mendatang. Peserta diharap tetap menjaga konsistensi dan antusias dalam mengikuti program akademi riset dan penulisan level 2 hingga akhir pertemuan.



Afifatun Ni'mah

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys