Detail, Sinopsis, dan Review Drama Korea Hellbound Original Netflix 2021


Campusnesia.co.id -- Netflix kembali merilis drama pada 19 November 2021, Hellbound yang merupakan adaptasi dari webkomik yang ditulis oleh Yeon Sang Ho, beliau merupakan sutradara sekaligus penulis naskah drama Hellbound ini. 

Sebelumnya Yeon Sang Ho telah menggarap film Train to Busan, Peninsula, Psychokinesis. Sedangkan Choi Kyu Seok merupakan ilustrator dari webkomik dan penulis naskah drama Hellbound.

Orang-orang mendengar ramalan kapan mereka akan mati. Ketika saatnya tiba, malaikat maut muncul di depan mereka dan membunuh mereka. Drama ini menampilkan karakter utamanya, Jung Jin Soo  yang merupakan ketua agama baru Saejinrihwe. 

Dia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari Neraka datang dan menyatakan itu adalah wahyu dari Tuhan. Jung Jin-Soo memiliki karisma yang kuat dan aspek misterius.

Bae Young Jae adalah PD untuk stasiun penyiaran yang mencoba menggali kebenaran tentang kelompok agama Saejinrihwe. Min Hey Jin, seorang pengacara yang melawan kelompok "Hwasalchok", yang terdiri dari orang-orang yang secara membabi buta mengikuti Saejinrihwe. 

Song So Hyun merupakan istri Bae Young-Jae. Dia ambruk dalam rasa sakit emosional, yang tidak bisa dia atasi. Dan Jin Kyung Hoon, seorang detektif dan menyelidiki kasus yang melibatkan kemunculan malaikat maut.


Pemain Drama Korea Hellbound

Yoo Ah In sebagai Jung Ji Soo

Park Jung Min sebagai PD Bae Young Jae

Kim Hyun Joo sebagai Min Hey Jin

Won Jin A sebagai Song So Hyun

Yang Ik June sebagai Jin Kyung Hoon


Poster Drama Korea Hellbound



Teaser Drama Korea Hellbound




Review Drama Korea Hellbound
Coming soon...




Penulis: Ika Shintya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon