Detail, Sinopsis, dan Review Drama Korea Happiness 2021


Campusnesia.co.id -- Happiness menjadi projek kedua setelah drama Watcher (OCN/2019) oleh sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Han Sang Woon, bergenre pembunuhan, drama ini mulai tayang di tvN pada 5 November 2021. Mengisi slot drama hari Jumat dan Sabtu yang menggantikan drama Yumi's Cell.

Happiness mengisahkan tentang sebuah wabah penyakit menular yang tiba-tiba muncul di Korea Selatan. Kemudian diketahui terjadi perdagangan obat "Next" yang diduga menjadi penyebab penyakit ini, di sebuah apartemen yang  baru ditetapkan. 

Sehingga untuk meminimalisir penyebaran, kompleks apartemen ditutup, banyak penghuni terjebak dan harus berjuang untuk bertahan hidup ditengah ketakutan dan ketidakpercayaan pada orang lain.

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) adalah anggota regu polisi khusus. Dia tegas, ditentukan, dan tidak mudah bingung. Dia bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya, tetapi, begitu pindah ke sana, dia menghadapi krisis.

Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) adalah seorang detektif. Dia cerdas dan jujur. Untuk waktu yang lama, dia memiliki perasaan romantis untuk Yoon Sae Bom. Mereka lulus dari sekolah menengah yang sama. Jung Yi Hyun berjuang untuk melindungi Yoon Sae Bom dan orang lain.

Han Tae Seok (Jo Woo Jin) adalah seorang letnan kolonel dan termasuk dalam komando layanan kesehatan. Dia memegang kunci pada wabah penyakit menular.


Pemain Drama Korea Happiness 2021

Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom 

Park Hyung Sik sebagai Jung Yi Hyun

Jo Woo Jin sebagai Han Tae Seok

Lee Jun Hyuk sebagai Kim Jung Kook


Poster Drama Korea Happiness 2021




Teaser Drama Korea Happiness 2021



Review Drama Korea Happiness 2021
Coming soon



Penulis: 
Ika Shintya


===
Baca Juga:


Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »