13 Upcoming On Going Drama Korea Bulan November 2021




Campusnesia.co.id -- Buat Sobat pecinta drama Korea nih, kami menghadirkan kembali sederet drama Korea seru yang akan tayang bulan November 2021.


1. Dr. Brain 



Dr. Brain merupakan drama yang diadptasi dari webkomik dengan judul sama, Dr. Hong karya penulis Hong yang dipublikasi pada Agustus 2016. Drama ini akan tayang di Apple TV+ mulai 4 November 2021, sejumlah 6 episode, digarap oleh sutradara Kim Jee Woon dan penulis Jo Jae Hong.

Ketika Lee Se Won (Lee Sun Kyun) masih kecil, ibunya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari. Dia memutuskan setelah itu untuk menjadi ilmuwan otak. Dia jenius dan dia ingat semua yang dia lihat. 20 tahun setelah kematian ibunya, Lee Se Won telah menjadi ilmuwan Ph.D terkenal di bidang ilmu otak. Suatu hari, orang misterius menghubungi dia dan meminta dia untuk mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang melakukan bunuh diri. Lee Se Won tertarik dan menerima lamaran itu. Dia mencoba untuk mengekstrak informasi dari otak orang mati, tapi gagal. Beberapa hari kemudian, dia mendapati dirinya berperilaku berbeda dan melihat sesuatu secara berbeda. Lee Se Won menyelidiki kasus orang mati itu.


Teaser Drama Dr. Barin 



2. Happiness



Happiness menjadi projek kedua setelah drama Watcher (OCN/2019) oleh sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Han Sang Woon, bergenre pembunuhan, drama ini dijadwalkan mulai tayang di tvN pada 5 November 2021. Mengisi slot drama hari Jumat dan Sabtu yang menggantikan drama Yumi's Cell.

Happiness mengisahkan tentang sebuah wabah penyakit menular yang tiba-tiba muncul di sebuah apartemen yang ditetapkan dalam waktu dekat. 

Gedung apartemen bertingkat tinggi ini baru saja dibangun di kota besar, memiliki penghuni dari berbagai latar belakang. Karena wabah yang muncul, apartemen itu ditutup. 

Penduduk berjuang untuk bertahan hidup, sementara dilanda ketakutan dan ketidakpercayaan orang lain.

Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) adalah anggota regu polisi khusus. Dia tegas, ditentukan, dan tidak mudah bingung. Dia bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya, tetapi, begitu pindah ke sana, dia menghadapi krisis.

Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) adalah seorang detektif. Dia cerdas dan jujur. Untuk waktu yang lama, dia memiliki perasaan romantis untuk Yoon Sae Bom. 

Mereka lulus dari sekolah menengah yang sama. Jung Yi Hyun berjuang untuk melindungi Yoon Sae Bom dan orang lain.

Han Tae Seok (Jo Woo Jin) adalah seorang letnan kolonel dan termasuk dalam komando layanan kesehatan. Dia memegang kunci pada wabah penyakit menular.


Teaser Drama Happiness



3. Red Sleeve / The Red Sleeve Cuff



Red Sleeve merupakan adptasi dari novel dengan judul "Otsomae Beulgeun Kkeuddong" oleh Kang Mi Kang (2017). Drama ini disutradarai oleh Jung Ji In (Hold Me Tight) dan penulis Jung Hae Ri (Ruler: Master of the Mask). 

Dijadwalakan akan mulai tayang pada 5 November 2021, setiap hari Jumat dan Sabtu di saluran MBC. Drama ini akan menggantikan drama The Veil.

Berlatar abad ke-18, Red Sleeve menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung.

Sung Deok-Im adalah seorang wanita istana. Dia terlibat dengan Putra Mahkota Lee San dan dia jatuh cinta padanya. Putra mahkota akhirnya menjadi Raja Jeongjo. 

Dia sekarang menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya, tapi dia menolak. Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir. 

Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan. Namun, Sung Deok Im menjadi selir Raja Jeongjo.


Teaser Drama Red Sleeve



4. I'll Be Your Night / Let Me Be Your Knight



Diperankan oleh beberapa idol, drama bergenre romansa komedi drama ini nampaknya  telah dinantikan oleh kalangan penggemar. 

Selain itu, band LUNA ini sendiri telah memilliki akun instagram official (band.luna.official) yang menunjukkan kematangan kru dalam menggarap drama ini. 

Disutradarai oleh Ahn Ji Sook dan penulis Yoo So Won dan Seo Jung Eun, I'll Be Your Night dijadwalkan mulai tayang pada 7 November 2021, setiap hari Minggu di saluran SBS.

Mengisahkan tentang Yoon Tae In (Lee Jun Young U-KISS) adalah pemimpin grup band idola LUNA. Dia menderita tidur sambil berjalan. Ia ingin menyembuhkan penyakitnya secara diam-diam, dan  mulai terlibat dengan In Yoon Joo (Jung In Sun).

In Yoon Joo bekerja sebagai pemandu wisata. Ia merupakan orang yang pandai bicara dan. Mimpinya adalah suatu hari bisa membeli rumahnya sendiri. 

Dia kebetulan terlibat dalam sebuah insiden dan mulai hidup sebagai dokter palsu dan tinggal dengan 5 anggota LUNA: Yoon Tae In, Lee Shin (JR NU'EST), Kim Yoo Chan (Yoon Ji Sung), Woo Ga On (Kim Dong Hyun AB6IX) dan Seo Woo Yeon (Jang Dong Joo).


Teaser Drama I'll Be Your Night




5. Secret Royal Inspector Joy



Mulai tayang pada 8 November 2021, drama ini akan mengisi slot drama hari Senin dan Selasa di saluran tvN, menggantikan drama High Class. Secret Royal Inspector Joy digarap oleh sutradara Yoo Jong Sun (Descendants of The Sun) dan penulis Lee Jae Yoon (The Undateables).

Impian Ra Yi Eon (TaecYeon) adalah membeli restoran pangsit kecil dan menjalankan bisnisnya. Dia menginginkan kehidupan yang santai, tetapi dia cukup pintar untuk lulus ujian negara yang baru saja dia ambil. 

Dia sekarang mulai bekerja di Kantor Penasehat Khusus, yang merupakan kursus elit untuk berhasil sebagai pejabat pemerintah. Dia kemudian ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan, di mana dia ditugaskan dengan misi rahasia. 

Merupakan kehormatan besar bagi Ra Yi Eon dan keluarganya bahwa dia sekarang menjadi agen rahasia kerajaan. Di rumahnya, dia masih menjalani kehidupan yang santai dan dia tidak bekerja keras sebagai agen rahasia kerajaan. Hidupnya berubah ketika dia bertemu Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon).

Pikiran Kim Jo Yi penuh dengan rasa ingin tahu. Dia juga memiliki pola pikir progresif untuk periode Joseon, di mana dia pikir tidak apa-apa untuk bercerai. Dia menikah dengan suaminya tiga tahun lalu dan dia sekarang mencoba untuk menceraikannya. 

Suaminya kecanduan judi dan merupakan anak mama. Suaminya juga menolak menceraikannya. Akhirnya, ketika Kim Jo Yi akan menyelesaikan prosedur perceraiannya, dia bertemu Ra Yi-Eon. Mereka pun bekerja sama untuk memecahkan kasus.


Teaser Drama Royal Secret Inspector Joy




6. Idol: The Coup

 


Drama ini mengisahkan tentang dua grup idola fiksi yaitu Cotton Candy dan Mars. Para idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai. 

Cotton Candy yang dianggap gagal karena publik masih belum mengetahui nama anggotanya setelah enam tahun, grup ini terdiri dari ketua Jenna (Hani EXID), Hyunji (Solbin LABOUM), Stella (Han So Eun), El (Exy WJSN), dan ChaeA (Green).

Mars terdiri dari ketua Seo Ji Han (Kim Min Kyu mantan anggota X1), Ray (Jo Joon Young), Yool (Hong Eun Ki), Tae Young (Baek Seo Hoo), and Dan (Lee Eun Sang mantan anggota RAINZ).

Sedangkan Kwak Si Yang (Cha Jae Hyuk), CEO agensi Starpeace Entertainment, yang menaungi grup idola Cotton Candy dan Mars.

Drama ini digarap oleh sutradara No Jong Chan (Clean With Passion For Now) dan penulis Jung Yoon Jung (Misaeng), dijadwalkan akan tayang pada 8 November ini di saluran JTBC.


Teaser Drama Idol: The Coup



7. Melancholia



Menggantikan drama Hometown, Melancholia dijadwalkan tayang pada 10 November 2021, setiap hari Rabu dan Kamis di saluran tvN. Drama ini disutradarai oleh Lee Sang Hyub (True Beauty) dan penulis Lee Ji Woon (Doctor John).

Melancholia bertempat di sebuah sekolah menengah swasta, yang merupakan sarang korupsi. Sebuah kisah indah muncul antara guru matematika dan siswa matematika jenius.

Ji Yoon-Soo (Lim Soo Jung) adalah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah swasta. Dia baik hati dan juga memiliki keinginan yang kuat untuk maju, begitu pikirannya sudah bulat. 

Ji Yoon Soo sangat menyukai matematika, yang selalu berdebar-debar di depan pertanyaan matematika yang sulit. Dia mendorong murid-muridnya untuk menemukan jawaban dan bukti mereka sendiri untuk pertanyaan matematika. Dia menjadi terlibat dengan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun).

Baek Seung Yoo adalah siswa di sekolah swasta tempat Ji Yoon Soo mengajar. Dia jarang berbicara, tapi dia suka memotret dengan kamera DSLR-nya. 

Dia tidak memiliki teman di sekolah dan nilai akademisnya berada di peringkat terbawah, tetapi dia memiliki masa lalu yang mengejutkan. 

Ketika dia masih kecil, dia memenangkan banyak olimpiade matematika. Ketika dia berusia 10 tahun, dia masuk MIT di AS, tetapi dia tiba-tiba menghilang pada usia 12 tahun.


Teaser Drama Melancholia



8. Now We Are Breaking Up



Akan tayang di saluran SBS, drama ini akan menggantikan One The Woman yang mulai tayang pada 12 November 2021, setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama berjumlah 16 episode ini digarap oleh sutradara Lee Gil Bok (Dr. Romantic 2) dan penulis Je In (Misty).

Now We Are Breaking Up merupakan drama romansa tentang kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi.

Ha Young-Eun (Song Hye Kyo) adalah pemimpin tim desain untuk sebuah perusahaan fashion. Dia adalah seorang realis berhati dingin dan dia memprioritaskan stabilitas terlebih dahulu. Dia cerdas, cantik, disiplin diri, dan peka terhadap tren.

Yoon Jae-Kook (Jang Ki Yong) adalah fotografer fashion lepas yang populer. Dia memiliki segalanya seperti kecerdasan, kekayaan, dan penampilan yang tampan.


Teaser Drama Now We Are Breaking Up



9. School 2021



Menjadi series ke-8 dari drama School yang mulai tayang pda 1999, School 2021 kembali tayang di saluran KBS2, menggantikan drama "Dalli and Cocky Prince" mulai 17 November 2021. 

"School 2021" mengikuti kehidupan dan pertumbuhan siswa di sekolah menengah kejuruan, termasuk Gong Ki Joon (Kim Yo Han) dan Na Geum Young.

Gong Ki Joon pernah menjadi pemain taekwondo dan dia memenangkan medali perunggu di Kompetisi Atletik Nasional, tetapi dia mengalami cedera pergelangan kaki yang serius. Sekitar waktu ini, bisnis ayahnya bangkrut. Gong Ki Joon keluar dari taekwondo dan dia masuk sekolah menengah kejuruan. Dia memiliki kepribadian yang dewasa untuk anak seusianya, tetapi dia tidak tahu apa yang dia lakukan di depan gadis-gadis yang dia sukai.

Na Geum Young adalah siswa kelas 2 di sekolah menengah kejuruan. Dia ingin menjadi Youtuber dan dia belajar memasak di sekolah kejuruan. Ayahnya menjalankan ruang karaoke di pinggiran kota.


Teaser Drama School 2021



10. Hellbound



Netflix kembali merilis drama pada 19 November 2021, Hellbound yang merupakan adaptasi dari webkomik yang ditulis oleh Yeon Sang Ho, beliau merupakan sutradara sekaligus penulis naskah drama Hellbound ini. Sebelumnya Yeon Sang Ho telah menggarap film Train to Busan, Peninsula, Psychokinesis. Sedangkan Choi Kyu Seok ,erupakan ilustrator dair webkomik dan penulis naskah drama Hellbound.

Orang-orang mendengar ramalan kapan mereka akan mati. Ketika saatnya tiba, malaikat maut muncul di depan mereka dan membunuh mereka.

Jung Jin Soo (Yoo Ah In) adalah kepala agama baru Saejinrihwe. Dia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari Neraka datang dan menyatakan itu adalah wahyu dari Tuhan. Jung Jin-Soo memiliki karisma yang kuat dan aspek misterius.

Bae Young Jae (Park Jung Min) adalah PD untuk stasiun penyiaran. Dia mencoba menggali kebenaran tentang kelompok agama Saejinrihwe.

Min Hey Jin (Kim Hyun Joo) adalah seorang pengacara. Dia berdiri melawan kelompok "Hwasalchok" ('Panah'), yang terdiri dari orang-orang yang secara membabi buta mengikuti Saejinrihwe.

Song So Hyun (Won Jin A) adalah istri Bae Young-Jae. Dia ambruk dalam rasa sakit emosional, yang tidak bisa dia atasi.

Jin Kyung Hoon (Yang Ik June) adalah seorang detektif dan menyelidiki kasus yang melibatkan kemunculan malaikat maut.


Teaser Drama Hellbound




11. One Ordinary Day



Tayang di Coupang Play mulai 27 November 2021, drama ini berjumlah 8 episode. Drama ini merupakan remake dari serial UK "Criminal Justice" yang atayng di BBC One pada 2008-2009. Versi drama Korea ini digarap oleh sutradara Lee Myung Woo (Backstreet Rookie, Punch, The Fiery Priest) dan penulis Kwon Soon Gyu (The Royal Gambler).

Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) adalah seorang mahasiswa biasa, tetapi dia dituduh melakukan pembunuhan karena kesalahan semalam. Hidupnya jatuh ke dalam jurang maut.

Shin Joong-Han (Cha Seung Won) adalah pengacara kelas tiga. Dia nyaris tidak berhasil lulus ujian pengacara. Shin Joong-Han tidak pernah hebat dalam hal apa pun, tetapi dia adalah satu-satunya yang mencoba membantu Kim Hyun-Soo. Sejak bertemu Kim Hyun Soo, Shin Joong Han menghadapi sistem hukum yang kejam.


Teaser Drama One Ordinary Day



12. Sponsor



Sponsor akan tayang disaluran iHQ mulai 29 November 2021. Berjumlah 12 episode, drama ini disutradarai oleh Kwak Ki Won (It's My Life) dan penulis Park Kye Hyung.

Drama ini mengisahkan empat orang yang mencari sponsor untuk memuaskan keinginan mereka.

Lee Sun Woo (Lee Ji Hoon) bekerja sebagai fotografer dan editor majalah terkenal. Dia memiliki senyum hangat dan watak lembut, tetapi dia mengalami masa lalu yang menyakitkan. Karena ini, dia sangat ingin membalas dendam.

Han Chae Rin (Han Chae Young) adalah CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia memiliki segalanya, termasuk kekayaan dan kecantikan. Dia adalah wanita ambisius, yang mendapatkan apa pun yang dia inginkan.

Park Da Som (Ji E Suu) adalah bintang yang sedang naik daun. Dia ambisius dan bersedia melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Dia memiliki seorang putra yang menderita penyakit langka dan dia mencoba untuk melindunginya. Dia menikah dengan Hyun Seung-Hoon (Koo Ja Sung). Dia ingin menjadi model, tetapi dia frustrasi dengan kenyataan pahitnya.


Teaser Drama Poster




13. Show Window: Queen's House



Show Window: Queen's House merupakan drama baru yang akan tayang di Channel A ini disutradarai oleh Kang Sol dan Park Dae-Hee, sedangkan naskah ditulis oleh Han Bo Kyung dan Park Hye Young. Akan mulai tayang pada 29 November 2021.

Drama ini mengisahkan kehidupan Han Sun Joo (Song Yoon A) yang sempurna. Dia menikah dengan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) dan mereka memiliki anak. Dia berusaha membantu suaminya sukses di Rahen Group, sebuah perusahaan yang dijalankan ibunya, dan dia juga berusaha membesarkan anak-anaknya sebaik mungkin.

Sebelum pernikahan mereka, Shin Myung Seob berada dalam situasi keuangan yang buruk dan dia berasal dari latar belakang yang buruk. Hidupnya berubah drastis setelah menikah dengan Han Sun Joo. Dia sekarang diakui di tempat kerja. Dia adalah suami dan ayah yang baik, tapi dia bertemu Yoon Mi-Ra (Jeon So Min) dan menjadi tertarik padanya.

Sementara itu, Han Jung-Won (Chansung) adalah adik Han Sun Joo. Dia memiliki hati yang hangat dan dia baik untuk Han Sun Joo.


Teaser Drama Show Window: Queen's House


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon