Daftar Jasa Sewa LCD Proyektor, Screen, LED Display dan Videotron sekitar Tembalang Semarang

 



Campusnesia.co.id - Agar sebuah acara, seminar, atau talkshow jadi lebih menarik selain konsep acara, tema dan pembicara hal yang tidak boleh diluapakan adalah hal teknis pendukung acara. Misalnya, tampilan materi pembicara dan dokumentasi acara itu sendiri.

Dalam hal ini sobat campusnesia bakal butuh beberapa hal yaitu, LCD Proyektor, Layar Proyektor, Led Display hingga background layar Led untuk acara yang lebih besar dan serius.

Agar terdokumentasikan dengan baik, acara seminar, talkshow, workshop sobat juga perlu dokumentasi yang mumpuni akan lebih bagus dengan kamera digital dan video shooting profesional.

Terkait hal di atas, kali ini kami akan hadirkan daftar beberapa jasa penyewaan Lcd Proyektor, Screen Proyektor, Led Display dan jasa foto serta video shooting profesional di sekitar Tembalang Semarang, ini daftarnya:

Sewa LCD proyektor dan Screen terdekat Tembalang Semarang

1. Mau jadi nomer satu? Pasang Iklan di CampusnesiaKlik di sini.
Nama Usaha Anda:
Alamat:
Nomer Telepon:


2. Studio Pelangi
Alamat: 
Jl. Watukaji 6 No.6B, Gedawang, 
Kec. Banyumanik, Kota Semarang, 
Jawa Tengah 50263
Telepon: 0821-3867-4412


3. Mocca Multimedia
Alamat: 
Jl. Villa Mulawarman I, Jabungan, 
Kec. Banyumanik, Kota Semarang
Jawa Tengah 50266
Telepon: 0812-8712-2559


4. Dipo Rental
Alamat:
Jalan Mulawarman II, No. 21A, Pedalangan
Banyumanik - Semarang 
Telepon: 0821-3316-9416


5. Izzi Multimedia
Alamat:
Jl. Gondang Timur 1 No. 47
Bulusan Tembalang Kota Semarang 50277
Telepon: 00859-6033-1708


Sewa Led Screen dan Videotron terdekat Tembalang Semarang

1. Mau jadi nomer satu? Pasang Iklan di CampusnesiaKlik di sini.
Nama Usaha Anda:
Alamat:
Nomer Telepon:



2. iNDOLED Screen
Alamat: Jabungan, Kec. Banyumanik, 
Kota Semarang, Jawa Tengah 50266
Telepon: 0821-3867-4412


Penggunaan teknologi Led screen atau Videotron untuk keperluan perusahaan korporasi ataupun personal di Tembalang Semarang sudah biasa di lakukan. 

Baik untuk keperluan pribadi maupun profesional seperti pesta pernikahan, ulang tahun, promosi Perusahaan, korporasi, event musik, seminar indoor dan outdoor. 

Wajar jika bermunculan jasa sewa led semarang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Di era digital ini, promosi dapat dikerjakan dalam berbagai cara dan melalui banyak media. Dari mulut ke mulut, media sosial, spanduk dan baliho, hingga LED videotron yang lagi populer. 

sewa videotron semarang
Sekarang ini videotron banyak kita temui di jalan besar, mall, hotel, kantor pemerintah, gedung kantor swasta, rumah sakit, maupun event tertentu. 

Keberadaan layar super besar videotron ini digunakan untuk menarik perhatian siapapun yang melihatnya, dengan menayangkan iklan atau informasi yang menarik videotron menjadi salah satu cara untuk meningkatkan promosi baik oleh perusahaan maupun penyelenggara event.

Apa itu Videotron? 
Layar besar yang disebut videotron itu dikenal dengan nama LED display. Namun, di Indonesia disebut dengan nama videotron.

Videotron adalah sebuah panel layar terdiri dari lampu LED, yang menggunakan teknologi dan memiliki fungsi untuk menampilkan gambar, video, chart, diagram, atau gambar apapun, dengan di handle oleh sebuah prosesor yang mengatur rangkaian LED tersebut menjadi gambar yg terstruktur”.

5 Tips Memilih Vendor Sewa Videotron

1. Pastikan vendor tersebut terpercaya
Untuk mengetahuinya vendor tersebut terpercaya & berpengalaman yakni dapat dilihat dari ulasan yang berada di internet, salah satunya melalui portofolio, dan seberapa banyak pengalaman dan track recordnya dapat dapat juga diketahui melalui liputan event yang dia miliki dan saat bisa di konfirmasi melalui telepon dan diajak bertemu untuk koordinasi.

2. Pastikan vendor memiliki respon pelauanan yang baik, cepat dan solutif
Selain respon baik pelayanan juga diikuti dengan adanya kecepatan dalam merespon dan dapat menjawab apa yang menjadi pertanyaan customer. Selain itu, Vendor seharusnya dapat dengan mudah ditemui baik dikantornya maupun janji untuk bertemu diluar kantor .

3. Pastikan vendor tersebut benar-benar memiliki videotron 
Hal ini memang tirlihat sepele, namun jika anda berhadapan dengan vendor yang tidak memiliki videotron, bagaimana anda bisa yakin dengan kualitas yang ditawarkan? Disamping itu, dengan mengetahui vendor tersebut memiliki videotron, terbuka peluang juga untuk mendapatkan harga terbaik.

Bagaimana cara mengetahuinya? Hanya dengan satu cara, datangi gudangnya, dan pastikan videotron tersebut ada disana. Dan untuk mengetahui kualitasnya yakni dengan datang ke event/acara yang videotron tersebut sedang digunakan.

4. Pastikan vendor memiliki harga terbaik 
Mengapa bukan harga termurah? Karena untuk urusan penting seperti acara milik anda, murah saja tidak cukup. Jangan sampai anda mengorbankan acara/event penting milik anda hanya karena selisih harga yang tidak banyak.

Vendor yang baik adalah yang memiliki harga yang sebanding dengan kualitas barang, sumber daya manusianya, pelayanan yang baik dan ketepatan waktunya.

5. Pastika Videotran sesuai spesifikasi yang dijanjikan 
Kebutuhan videotron indoor dan outdoor memiliki spesifikasi yang berbeda karena kebutuhan untuk acara ini memerlukan detail yang berbeda, ambil contoh jika Anda memiliki event di outdoor, jangan memasang LED indoor karena spesifikasi indoor tidak tahan air, dan memiliki tingkat intensitas kecerahan yang berbeda, bagi sebagian customer akan sulit memahami apa beda led indoor dan outdoor karena secara penampakan fisik sangat mirip.


Fungsi dan Jenis-jenis led videotron

Fungsi Videotron
Layar TV LED super besar yang dikenal sebagai videotron ini juga dikenal sebagai LED Screen Billboard atau Megatron. Alat ini merupakan media elektronik yang digunakan untuk menayangkan video dengan Light-Emitting Diodes (LED). 

Tipe pencahayaan LED sendiri menggunakan semikonduktor yang dapat mengubah energi listrik menjadi cahaya.

Videotron sebagai salah satu bentuk dari reklame digital dengan visual gambar bergerak (Digital Visual Advertising) ini memiliki banyak kelebihan. 

Kelebihan dari videotron adalah mampu menampilkan gambar yang bergerak sehingga iklan, informasi, maupun acara yang ditampilkan bisa lebih menarik perhatian banyak orang.

Videotron juga telah didesain sedemikian rupa agar mampu bertahan dengan baik pada cuaca panas maupun hujan sehingga apa yang ditampilkan tidak akan pudar layaknya spanduk. 

Iklan atau promosi yang ditampilkan pun bisa lebih kreatif dan eksploratif dengan media videotron. Tujuannya agar orang-orang yang melihatnya bisa tertarik dengan produk yang dipromosikan.

Selain sebagai media promosi, videotron juga sering digunakan pada event-event seperti konser, seminar, pelatihan, acara wisuda, launching produk, dan lain sebagainya.

Apalagi jika audience yang menghadiri acara tersebut dalam jumlah besar tentu membutuhkan media videotron untuk menampilkan dengan lebih jelas apa yang terjadi di panggung.

Jenis-jenis Videotron

Videotron Outdoor

Jenis videotron ini merupakan media elektronik yang diperuntukkan untuk pemakaian di luar ruangan. Sangat cocok untuk digunakan sebagai media promosi di jalan raya, mall,hotel, maupun gedung perkantoran. Tak terkecuali untuk event-event besar yang diadakan di ruang terbuka seperti konser musik.

Misalnya Videotron outdoor tipe jenis P4,9 untuk kebutuhan event di luar ruangan.

Videotron Indoor
Sesuai namanya, jenis videotron ini digunakan untuk keperluan di dalam ruangan. Videotron indoor sangat cocok digunakan untuk media promosi di dalam mall, ballroom hotel, maupun tempat karaoke. 

Acara-acara seperti konser indoor, seminar atau pelatihan, maupun launching produk juga sangat cocok menggunakan videotron indoor ini.

Misalnya Videotron outdoor tipe jenis P3,9 untuk kebutuhan event di dalam ruangan.

Berapa harga sewa videotron Semarang?

Harga sewa videotron Semarang ditentukan dari hitungan meter videotron yang disewa. Misalnya menggunakan modul yang berukuran 50 cm x 50 cm denga tujuan mudah dan fleksibel mengikuti luas kebutuhan videotron yang dibutuhkan. 

Harga sewa per meternya berkisar Rp800.000,00. dan ini masih bisa didiskusikan tergantung total luasan yg dipesan.

Agar lebih menarik videotron bisa diisi dengan konten seperti Video bumper, Video opening, Ragam animasi sebagai pendamping acara dan Background acara.

Dengan animasi yang disiapkan dengan baik acara bisa terlihat lebih meriah dan elegan, sehingga informasi dan materi yang di sajikan lebih menarik dan tidak membosankan.

Videotron semarang bisa digunakan untuk berbagai keperluan event, seperti :

Seminar, Lounching produk, Meeting & Ghatering, Konser musik, Rapat koordinasi, Teleconfrence, Pernikahan, Syukuran, Pengajian dan Haul, Grand Opening dll. (sumber: indoledscreen.com)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon