Belajar Bisnis Cutting Stiker dan Branding Truk dari Optimis Sticker Kajar Pati

 

 
 
Campusnesia.co.id - Pernah gak sih penasaran bagaimana hiasan tulisan, icon dan gambar-gambar unik di body truk dibuat? sebagain memang menggunakan cat semprot tetapi makin kesini stiker cutting menjadi pilihan yang paling umum digunakan karena lebih fleksibel dalam proses dan hasil yang lebih bagus.

Minggu, 15 Agustus 2021 kemarin, saya mencoba mengunjungi sebuah toko cetak stiker cutting dan branding di Kajar Trangkil Pati. Usaha bernama Optimis Sticker ini dikelola oleh seorang bapak muda yang lebih nyaman memperkenalkan diri sebagai mas Petot (bukan nama sebenarnya).
 

Kami datang untuk memesan empat jenis desain stiker, luar biasanya setiap desain boleh hanya dicetak 5 pcs dengan harga tak lebih dari 1.500 perak per pcsnya, sangat terjangkau. 
 
Waktu pengerjaan juga tak butuh lama, keesokan harinya sudah bisa diambil dan siap ditempel diberbagai media, etalase, sepeda motor hingga laptop.
 
Bahan yang digunakan adalah scotlite, standart untuk outdoor dan ditempel di kendaraan sehingga awet dan tahan lama.
 

Selain melayani cetak stiker dalam kuantitas kecil, Optimis Sticker yang beralamat di jalan raya Pati Tayu KM 1, komplek ruko kajar trangkil juga melayani pesanan branding motor dan mobil baik yang kendaraan pribadi maupun truk.

Untuk mobil pribadi mulai kisaran harga 600 ribuan sedang untuk truk mulai kisaran 4,5 juta rupiah bisa diselesaikan dalam waktu satu hari kerja dan gratis desain. 

Optimis Sticker kajar merupakan cabang dari usaha sebelumnya yang beralamat di jalan Tayu Juwana KM 7 desa Cebolek Kidul kecamatan margoyoso Pati.
 
Buka setiap hari kecuali hari jumat dari pukul 09.00 higga 17.00, untuk sobat yang ingin lihat hasil karya mas Petot bisa capcus ke channel youtubenya Optimis Sticker.
 
 
Penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »