Detail dan Review Drama Korea Law School


Campusnesia.co.id -- Law School menggantikan drama Sisyphus : The Myth di saluran JTBC yang tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drama ini telah mulai tayang pada 14 April. Mengisahkan tentang seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid- muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Yang Jong-Hoon adalah mantan jaksa. Dia sekarang menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi. Dia terus terang dan cenderung melontarkan komentar tajam. Siswa tidak menyukainya karena ini, tetapi Yang Jong-Hoon tidak peduli apa yang dipikirkan muridnya. Yang Jong-Hoon fokus pada pembinaan personel untuk bidang hukum.

Kang Sol  A dan Han Joon-Hwi adalah siswa sekolah hukum tahun pertama. Kang Sol A baru saja masuk sekolah hukum. Dia berasal dari latar belakang keluarga yang miskin. Di sekolah, dia dikelilingi oleh siswa yang cerdas dan berasal dari latar belakang kaya. Dia merasa tidak aman dan bahkan malu karena latar belakangnya. Kang Sol A perlahan mengetahui tentang profesi hukum yang sebenarnya. Han Joon-Hwi berada di urutan teratas di antara siswa sekolah hukum tahun pertama. Dia adalah seorang pria muda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan, tetapi dia memiliki sebuah rahasia.


Pemain Drama Korea Law School

Kim Myung Min sebagai Yang Jong Hoon

Kim Beom sebagai Han Joon Hwi

Ryoo Hye Young sebagai Kang Sol A

Lee Jung Eun sebagai Kim Eun Seok

Lee Soo Kyung sebagai Kang Sool B

David Lee sebagai Seo Ji Ho

Ahn Nae Sang sebagai Seo Byung Ju

Gil Hae Yeon sebagai Dean Oh Jung Hui


Poster Drama Korea Law School



Trailer Drama Korea Law School



Review Drama Korea Law School Episode 1

Coming soon


Review Drama Korea Law School Episode 2

Coming soon

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon