Review dan Link Streaming Film The Host, Masterpiece dari Sutradara Bong Joon-ho

 



Campusnesia.co.id - Satu lagi film apik garapan sutradara Bong Joon-ho yang baru saja memenangkan piala Oscar dan Golden Globe dengan film Parasitenya. Film ini berjudul The Host rilis pada 27 Juli 2006.

Dibintangi aktor Song Kang-ho yang kalau kalian perhatikan adalah aktor langganan film-film garapan Bong Joon Ho, ada juga Byun Hee-bong, Park Hae-il, Bae Doona dan Go Ah-sung. Sedangkan cerita ditulis oleh Baek Chul-hyun dan Bong Joon-ho. Film ini diproduseri oleh Choi Yong-bae dan rumah produksi Chungeorahm Film dan Sego Entertainment.

Berdurasi 119 menit dengan biaya produksi ₩11.8 miliar atau sekitar US$11 juta berhasil mengeruk Pendapatan kotor sebesar US$89,4 juta berstatus film terlaris sepanjang masa di korea pada masanya.

ads
Blocknote Kpop

Jalan Cerita Film The Host
The Host adalah film monster yang menceritakan tentang perjuangan sebuah keluarga yang berusaha menyelamatkan anggota termuda keluarga mereka dari moster yang tiba-tiba muncul di daerah mereka.
Seorang pria berusia 60-an tahun bernama Park Hee-bong memiliki sebuah kedai makanan kecil di tepi Sungai Han. Dia hidup bersama kedua putra, satu putri, dan satu cucu perempuan. Suatu hari, sesosok monster tiba-tiba muncul dari kedalaman Sungai Han dan membuat kepanikan. Cucu perempuan Hee-bong yang bernama Hyu-seo dibawa oleh monster itu dan menghilang. 

Semua anggota keluarganya sangat berduka karena kehilangan seseorang yang sangat dekat dengan mereka. Namun, ketika mengetahui bahwa Hyu-seo ternyata masih hidup, mereka kemudian melakukan apapun yang bisa diperbuat untuk menyelamatkannya. 

Review Film The Host
Walau diproduksi pada tahun 2006 tetapi secara kualitas CGI sudah luar biasa pada masanya sebagai film yang mengangkat tema Monster. Sepanjang film kita akan disuguhkan ketegangan dan kegeraman dari akting para aktor dan alur ceritanya.

Kamu bisa menikmatinya sebagai film drama science fiction yang menegangkan atau kalau mau lebih jeli tentu saja bisa mencari makna tersembunyi yang coba disampaikan oleh sutradara Bong Joon Ho layaknya dalam film Parasite.

Rekomended untuk ditonton, dan bisa kamu tonton streaming secara legal di Netflix di sini.

penulis: Ika Shintya
editor: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon