5 Tempat Nongkrong Instagramable di Unpad Jatinangor

 



Campusnesia.co.id - Unpad Jatinangor berada di kabupaten sumedang, kecamatan cileunyi. Walaupun jah dari kota Bandung, unpad jatinangor punya banyka kisah bagi mahasiswa yang pernah ada di tempat ini. Walaupun letaknya dipedesaan Unpad Jatinangor, kini jadi kota kecil, yang ramai dengan banyak mahasiswa.

Ini beberapa tempat nogkrong anak-anak Unpad :

1. Kue Balok Bunga Mas

Kue balok bunga mas jadi tempat yang paling mudah dijangkau, karena letaknya diseberang kampus Jatinangor Unpad. Kue balok bunga mas berada di pinggir jalan umum, dengan konsep outdoor dan juga indoor. Kue balok bunga mas punya cerita sendiri bagi anak-anak unpad, selain murah, tempat ini enak buat nongkrong dengan teman-teman. Menghabiskan cerita bersama dengan kue balok yang harganya sangat terjangkau, dengan harga dimulai dari 3.000,00 per pcs.

2. Checo

Checo jadi salah satu tempat yang ramai, dikunjungi mahasiswa, selain tempatnya yang nyaman, checo juga menyediakan wifi dan juga colokan disetiap meja. Checo menjadi tempat nugas yang buat betah. 

3. Sumur Moo Nyoo

Sumur singkatan dari susu murni. Berdiri tahun lalu, namun sudah dikenal semua mahasiswa unpad. Udah pasti menu andalannya adalah susu murni dengan banyak varian rasa. Sumur Moo Nyoo ini jika dilihat dari luar, seperti toko susu biasa. Padahal di dalamnya asyik banget. Dengan konsep outdor dan indoor. Di outdoor teman-teman disuguhi citylight view. Dengan kosep lesehan dan disediakan board games, buat kita enggan pindah dari tempat ini.

4. Warunk UpNormal

Kedai yang dulunya hanya ada di Bandung, sekarang hadir juga di Jatinangor, tepatnya di pertokan Jatos (Jatinangor Town Squre). Kedai mi kekinian yang memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung. Para Unpaders biasanya menjadikan tempat ini untuk nugas, nongkrong, meet time bersama si dia hhhhee, dan juga melakukan meeting. Selain luas tempat ini menyediakan fasilitas seperti free wifi, hingga games seperti congklak dan monopoli

5. Dunkin Donuts

Dunkin donat tempat nongkrong, tempat nugas, yang open 24 jam. Menjadi saksi unpaders menyelesaikan banyak hal disini. Banyak skripsi tertulis disini. Dengan tempat yang nyaman, harga terjangkau, fasilita yang memuasakan.

Oke sobat Campusnesia, itu tadi 5 Tempat Nongkrong Instagramable di Unpad Jatinangor Mana tempat favorit kamu guys? share di kolom komentar ya. 

Penulis: Atanasius Soares
Universitas Padjajaran 

Gambar: uriousyuwie.blogspot.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon