Makan Hemat ala Mahasiswa YAI



Campusnesia.co.id - Sudah menjadi rahasia umum jika mahasiswa; terutama mahasiswa rantau yang tinggal indekos senang dengan segala hal yang terjangkau dan murah, apalagi urusan makanan. Beruntungnya menjadi mahasiswa YAI (Universitas Persada Indonesia), banyak makanan murah dan terjangkau di sekitar kampus karena letak kampus yang strategis di tengah kota Jakarta. Tidak hanya makanan, terdapat juga tempat kopi yang murah dan terjangkau bagi kantong mahasiswa loh! Yuk disimak tempat makan murah di sekitar kampus YAI berikut ini;

1. McDonald’s



Hanya berjarak kurang lebih 300m dari kampus YAI, McDonald’s menjadi salah satu tempat favorit bagi mahasiswa YAI untuk sekedar makan, nongkrong, hingga mengerjakan tugas. Hal yang membuat mahasiswa YAI sering makan disini karena McDonald’s menawarkan promosi terlebih jika memesan menggunakan aplikasi.

2. Burger King



Memiliki jarak yang lebih jauh dibanding McDonald’s tidak mengurungkan niat mahasiswa YAI untuk makan di Burger King. Hal utama yang menjadi alasan mahasiswa YAI senang makan di Burger King karena restoran satu ini selalu menawarkan menu promo setiap bulannya, promo yang ditawarkan berupa paketan untuk makan bersama, sehingga mahasiswa yang makan disini bisa bareng bersama teman-teman.

3. FamilyMart



Yang terakhir ada salah tau minimarket yang juga menyajikan aneka minuman seperti kopi, boba milk, dan green tea. Letak FamilyMart terbilang lumayan dari kampus YAI, yaitu di dalam lingkungan Rumah Sakit Carolus. Minimarket ini menjadi favorit mahasiswa YAI karena menjual minuman dingin terutama kopi susu yang belakangan ini sedang tren dengan harga yang terjangkau bagi mahasiswa, yakni 12.000 saja. Selain itu, jika kalian membayar menggunakan metode cashless, kalian akan mendapat potongan yang lumayan lagi. Benar-benar cocok deh dengan kantong mahasiswa!

Penulis: Naomi Aliati
Artikel ini merupakan bagian dari program magang online campusnesia

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »