Sobat Ambyar, Film Biopic The God Father of Broken Heart Didi Kempot




Campusnesia.co.id - Sobat ambyar, fans club penggemar penyanyi alm. Didi Kempot yang merasa kehilangan dan patah hati karena sang Bapak Patah Hati Nasional sudah berpulang 5 mei 2020 lalu bisa sedikit tersenyum dengan beredarnya poster dan teaser trailer film berjudul Sobat Ambyar. 

Belum banyak info tentang film yang akan menceritakan tentang perjalanan karir dan fenomena tidak biasa anak-anak muda datang dan bernanyi bersama di konser-konser sang maestro dangdut jawa Didi Kempot.

Kami kutip dari akun twitter bapak Andi Boediman @andiboediman yang merupakan Executive Producer film  Keluarga Cemara, Kulari Ke Pantai, Aruna & Lidahnya, Gundala, Bebas. dan Guru2 Gokil, Backstage, serta Sobat Ambyar, The East. beberapa info menarik seputar film ini, berikut daftarnya.

1. Film Sobat Ambyar ide awalnya datang dari Pabrik Fiksi & Magma Enterianment. Ideosource Entertainment & Paragon Pictures terlibat sejak proses development. Film ini juga didukung o/ Rapi Films.

2. Tim Pabrik Fiksi yg tinggalnya di Solo punya hubungan yg baik dgn para Sobat Ambyar yg merupakan fans Didi Kempot. Para Sadboys dan Sadgirls ini memanggil Didi Kempot dengan sebutan ‘Lord Didi’ & julukan ‘Godfather of Broken Heart’

3. Lagu2 Didi Kempot mengisahkan tentang patah hati yg relatable banget. Gak perlu paham bahasa Jawa, irama musik campursari ini mengundang untuk berjoget & dapat dinikmati semua orang.

4. Film drama-komedi ini disutradarai oleh Charles Gozali & Bagus Bramantii, serta ditulis o/ Bagus Bramanti & Gea Rexy. Ceritanya adl tentang para Sobat Ambyar.

5. Didi Kempot menjadi Produser Eksekutif maupun tampil dgn bbrp lagunya di film ini. Presencenya luar biasa!

6. Shooting tuntas di bulan Maret. Selama masa covid proses paska produksi tetap berjalan. Film ini akan segera rilis di bioskop.

Patah hati, yo dijogeti wae! Salam Ambyar! Tutup beliau melalui akun twitter yang dipost pada 18 Juli 2020 jam 09.04 WIB.

Teaser Poster Film Sobat Ambyar





Teaser Trailer Film Sobat Ambyar

Mari berdoa semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa kembali menonton ke bioskop bersama keluarga dan sahabat untuk menikmati film tentang Lord Didi Kempot.

Sumber: Akun Twitter Bapak Andi Boediman @andiboediman 

Baca Juga:
- Kenal Lebih Dekat dengan Didi Kempot 
- Lirik Lagu Hits Didi Kempot, Cidro, Banyu Langit, Stasiun Balapan dll

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »