Review Warung Makan FSC Tembalang Semarang



Campusnesia.co.id - Halo mamen ketemu lagi dengan segmen wisata kuliner campusnesia, apa kabar nih? tetap sehat ya. Jika sebelumnya kita bahas tentang kasta ayam goreng krispi di tembalang, dan salah satunya menyebut warung FSC kali ini kita bahas spesial satu post.

Sejak pertama datang ke Tembalang, sekitar tahun 2008 saya sudah kenal dengan warung ini yang dulunya bernama SBC (Student Business Centre) dan lokasinya di seberang warung yang sekarang. Saya juga kenal dengan beberapa Ownernya karena senior di kampus Undip. Awalnya warung makan ini didirikan oleh sekelompok mahasiswa dan menjadi tempat favorit untuk rapat, syuro atau sekedar makan bersama.

Ngomongin menu, andalannya adalah Ayam Krispi dan Ca Kangkung walau banyak menu lain tapi jangan lupa nyobain menu yang satu ini jika sedang makan atau pesan melalui aplikasi. Rasa menurut saya enak ya, maka wajar dalam artikel sebelumnya ayam krispi FSC saya tempatkan diurutan nomer dua.


Harga? tenang saja sebagai warung dengan embel-embel mahasiwa harga sangat bersahabat sekali. Sebagai contoh hanya dengan Rp 11.000,- sudah dapat Ca Kangkung, Nasi dan satu potong ayam krispi bagian sayap, atau nambah 1.000 perak kamu bisa dapat Dada, pilihan paketnya bervariasi dan cukup komplit.

Selama ramadhan kemarin, menu favorit ketika berbuka puasa adalah Ca Kangkung, Jamur Krispi, Ayam Krispi dan Saus Padang agar seimbang antara sayur dan proteinnya. Kemarin saya coba Nila Goreng segede gaban cuma Rp 16.000 lengkap dengan seporsi nasi.


Buka setiap hari dari jam 09.00-22.00 WIB (gak tahu ya selama pandemi mungkin tutup lebih awal) buat kamu yang mau nyobain juga datang saja ke alamat Jl. Banjarsari No.9, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, warung ini juga melayani pesan antar. Semoga bermanfaat, sampai jumpa.

Penulis: Nandar

Baca Juga:

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »