Review Film Blood Shot, ketika Vin Diesel jadi Manusia Nano Bot



Campusnesia.co.id - Bloodshot, film Vin Diesel tentang mesin pembunuh, rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 11 maret 2020 kemarin. Bloodshot merupakan karakter vilian dari komik. Dahulu kala, Marine Ray Garrison (Vin Diesel) dan istrinya merupakan korban pembunuhan. 

Namun Ray kemudian dibangkitkan oleh tim rahasia ilmuwan. Kemampuan tubuhnya ditingkatkan dengan nanoteknologi yang mengubahnya menjadi manusia super, mesin pembunuh biotek. Saat Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, dia tidak dapat mengingat apa pun dari kehidupan sebelumnya. 

Tetapi seiring waktu berjalan, ingatannya kembali datang. Salah satu ingatan yang datang yaitu pembunuhnya dan istrinya. Akhirnya Ray memutuskan keluar dari organisasi itu dan menemukan banyak konspirasi yang tidak dia tahu sebelumnya. 

Pemain
Selain Vin Diesel, pemain lain yang bergabung di antaranya Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell, Guy Pearce, Talulah Riley, Lamorne Morris, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Siddharth Dhananjay, Alex Hernandez, Maarten Römer, Tamer Burjaq, dan Ryan Kruger. Bloodshot berada dalam arahan sutradara Dave Wilson serta penulis naskah Jeff Wadlow, Eric Heisserer, Jeff Wadlow, Kevin VanHook, Bob Layton, dan Don Perlin. Film ini berada dalam naungan studio produksi Columbia Pictures.(Tirto.id

Review
Dari sisi cerita sebenarnya bagus mengingat film ini adalah adaptasi dari komik populer tentang villain dengan banyak penggermar yang sudah lama menanti versi live actionya.

CGI dan aksinya juga tidak kalah menarik, detail nano botnya, adegan baku hantam dan tembak-tembakan enak dinikmati.

Kalau ada kekurangan dalam film ini adalah akting Vin Diesel yang tidak bisa saya bedakan ketika memerankan karakter Dominic Toretto di Franchise Fast Furious, kayaknya ia perlu mencoba peran yang berbeda secara ekstrim agar bisa keluar dari kesan Toretto disemua filmnya, ya misal coba film genre komedi.

itu dulu review film kita kali ini sobat campusnesia, punya pendapat yang berbeda? jangan lupa share di kolom komentar. Sampai jumpa.

penulis: Nandar

**Artikel ini telah tayang di Kpopuler.com

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »