Bertabur Bintang, 16 Upcoming Drama Korea Seru 2020



Campusnesia.co.id -- Tahun sudah berganti, sepanjang 2019 kita dimanjakan dengan deretan Drama Korea yang apik. Bahkan sebagia masih on Going hingga tahun baru ini. Berikut akan kami sajikan 16 Drama Korea yang akan tayang di tahun 2020, apa saja? berikut daftarnya.

1. The Game: Towards Zero


Drama yang akan tayang 22 Januari 2020 di MBC ini diperankan oleh Taecyeon dan Lee Yeonhee oleh Direktur Jang Joonho dan penulis Lee Jihyo. Drama ini akan menggantikan Love with Flaws yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST. The Game : Towards Zero bercerita tentang Tae Pyeong (TaecYeon) adalah seorang yang tidak biasa. Ketika dia menatap mata seseorang, dia bisa melihat momen itu tepat sebelum mereka mati. Tae Pyeong pintar, kaya, dan tampan. Kasus pembunuhan berantai yang misterius menarik perhatian Tae Pyeong. Dia bermitra dengan Detektif Joon Young (Yeonhee) untuk menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan.

ads


2. Itaewon Class


Itaewon class merupakan adaptasi dari webcomic dengan judul yang sama. Drama baru JTBC yang menggantikan drama Chocolate ini akan mulai tayang pada 31 Januari 2020 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST. Itaewon Class akan diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Da mi. Drama ini mengisahkan Park Sae-Ro-Yi (Park Seo Joon) pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Pelaku bully ini ternyata adalah adalah putra CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae-Myung), yang menjalankan bisnis restoran tempat ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja. CEO Jang Dae Hee menuntut Park Sae-Ro-Yi untuk meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Sae-Ro-Yi menolak. 

Karena penolakannya, Park Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Kecelakaan terjadi yang mengakibatkan ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal, yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya Jang Geun Won. Terbakar amarah, Park Sae-Ro-Yi dengan kejam melawan Jang Geun-Won dan dipenjara atas tuduhan serangan kekerasan. Park Sae-Ro-Yi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee dan putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da Mi), yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi dan bekerja di sana sebagai manager. Dia memiliki perasaan untuk Park Sae-Ro-Yi.

3. Forest


Drama ini akan tayang di KBS2 menggantikan Woman of 9.9 billion pada 29 Januari 2020 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST. Diperankan oleh Park Hae Jin dan Jo bO Ah, drama ini bercerita tentang Kang San-Hyeok (Park Hae Jin) yang merupakan anggota dari 119 tim penyelamat khusus. Dia tampan dan pintar, tetapi dia tidak ingat masa kecilnya. Sementara Jung Young Jae (Jo Bo Ah) adalah residen bedah yang antusias. Kang San Hyeok dan Jung Young-Jae bertemu di hutan misterius. Meskipun mereka tidak mau, mereka harus hidup bersama di hutan misterius. Tinggal di sana, mereka menemukan kesenangan kecil. Kang San Hyeok dan Jung Young Jae segera mengungkap rahasia tentang diri mereka sendiri dan hutan itu.

Masih ada 13 Judul lagi Drama Korea yang akan tayang di tahun 2020, apa saja? 
Baca Selengkapnya di sini >> Kpopuler.com

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »