Banjir 2020, Cabe Semarang, Kipasca dan Himpastekma Undip Galang Donasi

7:25:00 PM



Campusnesia.co.id -- Semarang, 16 Januari 2020. Musibah banjir awal tahun di sejumlah daerah Jabodetabek dan wilayah lainnya di tanah air, membawa keprihatinan disaat mayoritas masyarakat indonesia sedang berbahagia menyambut datangnya tahun baru.

Kerugian materi dan terganggunya aktifitas harian masyarakat terdampak tak dapat terelakan, bahkan harus menelan korban jiwa. Banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan kepedulian dan bantuan untuk melewati musibah ini.

Menyikapi situasi yang terjadi, Corps Alumni Beastudi Etos Semarang, komunitas alumni penerima manfaat beasiswa dari Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Teknik Kimia, dan Keluarga Islam Pascasarjana UNDIP menggelar aksi galang dana Peduli Banjir 2020.


"Setelah hampir 2 pekan sejak 3 januari lalu, Alhamdulillah hari ini total dana terhimpun sebesar Rp 3.229.000,- dan telah kami serahkan kepada Dompet Dhuafa Jateng untuk disalurkan kepada saudara-saudara kita yang terdampak Banjir" kata Salman Fathoni penanggung jawab program sekaligus koordinator alumni Beastudi Etos wilayah Semarang saat dihubungi melalui pesan instan Whatsapp.

penulis: Nandar
foto: Salman

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »