Review Aplikasi Video on Demand Maxstream dari Telkomsel

10:14:00 AM



Campusnesia.co.id -- Di tengah persaingan aplikasi video on demand, operator seluler plat merah Telkomsel pun tak mau kalah. Mereka meluncurkan aplikasi bernama Maxstream.

Bukan aplikasi baru, tapi jujur saya tidak pernah menggunakanya, padahal setiap beli paket internet telkomsel selaku mendapat paket Maxstream sebesar 2 GB, kadang hingga batas waktu habis juga tidak termafaatkan, jengkel kan?.


Hingga akhirnya sepekan ini, karena liburan di kampung halaman yang tidak ada akses wifi, dan hanya mengandalkan paket internet biasa sekali pakai maka isenglah download aplikasi Maxstrem. Berikut reviewnya.

Konten di Maxstream
Ada konten asli maxstream seperti standup comedy dan web series. Tidak berbeda dengan aplikasi serupa yang pernah saya coba misal Go-Play, Hooq dan Viu.

Stasiun TV gratis baik dalam dan luar negeri. Ada pula saluran film dan olahraga. Untuk anak-anak ada Nikclelodeon dan Cartoon Network.

Channel Gratis
NET TV.
tvOne.
Kompas TV.
Metro TV.
JakTV
ANTV

Channel Luar
Cartoon Network.
Warner Bros TV.
Discovery Channel.
Discovery Asia.
Eurosport
Animal Planet.
TLC
Zoo Moo 
Blue Ant Entertainment (NEW).

Channel Olahraga
beIN SPORTS 1 Channel 
beIN SPORTS 2 Channel 
beIN SPORTS 3 Channel
(Nick Jr.).


Bagi saya pribadi sejauh ini saluran favorit adalah Warner Bros TV dengan Film Hollywood dan Serial seperti The Flash, Arrow dan Supergirl. Discovery channel, Animal Planet dan Celestial Moview dengan film-film mandarinya.

Masalah kualitas video dan sinyal tidak usah diragukan, sampai pelosok juga masih bagus karena jaringan Telkomsel ada di mana-mana.

Kesimpulan.
Buat pembaca pengguna kartu pra bayar dan pasca bayar, sebaiknya instal saja Maxstream karena eman-eman paketnya. Maxtream tetap bisa digunakan selama masih ada kuota walaupun pulsa utama sudah habis.

Penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »