Lowongan Kerja Remote Editor di PT RMA


Campusnesia.co.id -- Lowongan Kerja Remote

Salah satu value di RMA, dan ini ialah value utama kami adalah GROWTH. Kami memaksa RMA harus bertumbuh, dan kata kunci dari pertumbuhan sebuah organisasi adalah pertumbuhan team.

Maka, tatkala RMA ingin bertumbuh, team juga musti bertumbuh, bertumbuh dari sisi kuantitas, tapi yang lebih penting lagi adalah team bertumbuh secara kualitas.

Kata kunci bagi pertumbuhan team, kami tempatkan sebagai value kedua RMA, apa itu? Continuous learning, pembelajaran berkelanjutan. Maka memang kami di RMA memaksa diri untuk terus belajar, untuk terus menempa diri, untuk terus mengasah gergaji.

Karena bagi kami, tiada pertumbuhan tanpa pembelajaran. 

Maka, di RMA, setiap pekan kami ada learning Day, hari belajar, semua team, meski remote wajib datang ke kantor untuk belajar bareng, saling sharing, nonton bareng, makan bareng, gegojekan bareng. Bahkan setahun 2 kali, kami juga jalan-jalan bareng. Asyeeeekkkk ya.

Nah dalam rangka pertumbuhan, kami membutuhkan talenta-talenta baru yang siap bertumbuh bersama, siap belajar bersama,, siap menguat bersama. 

Ada posisi apakah? Kami membutuhkan seorang editor atau copy editor. Apa pekerjaan dan tanggung jawabnya? Detail ada di link nanti di bawah ya.

Pekerjaan editor ini remote, ga perlu ngantor setiap hari. Apa itu kerja remote? Bisa cek detail di deskripsi ya teman-teman.

Detail info ada di 
bit.ly/rmakarier
bit.ly/rmakarier
bit.ly/rmakarier


Artikel Terkait

Previous
Next Post »