Review Layanan Streaming Video Milik Gojek “Go-Play”

7:44:00 AM


Campusnesia.co.id -- Sobat, hari gini nonton film dan serial favorit gak harus ke bioskop, nunggu tayang di tv atau sewa CD seperti jaman dulu. Banyak bermunculan aplikasi streaming dan Video on Demand seperti HOOQ, Netflix, Iflix dll.

Nah salah satu startup unicorn asal Indonesia, yaitu Gojek baru-baru ini juga merilis aplikasi serupa yang masih tahap beta bernama Go Play, ini aplikasi terpisah kedua setelah sebelumnya ada Go Life. Aplikasinya sendiri sudah bisa diunduh di Play Store tapi untuk akses ke sistem masih terbatas bagi yang beruntung mendapat notifikasi dari aplikasi Go Jek. Beruntung kami salah satunya, yuk kita review.


Di tahap awal, fase beta konten yang ditawarkan Go-Play cukup menarik. Selain menyajikan konten ekslusif berlabel Go-Play Original seperti show stand up comedy The HAHA Club Jakarta, film Ku Lari Kepantai, Aruna & Lidahnya, dan seri Filosofi Kopi, mereka juga menghadirkan beberapa film dan seri populer seperti Cek Toko Sebelah, What’s Wrong with Secretary Kim, dan lain sebagainya. Tak hanya streaming langsung, tersedia pilihan untuk mengunduh film-film yang diinginkan untuk ditonton di lain kesempatan, dengan jangka waktu yang ditentukan.

Berdasarkan percobaan, pengalaman menonton menggunakan Go-Play cukup memuaskan karena konten yang disajikan memiliki kualitas gambar tinggi (tergantung koneksi karena belum ada pengaturan memilih resolusi). (Dailysosial.id)

Hal yang membuat penulis happy adalah masuknya film Wiro Sableng yang rilis di bioskop tahun lalu, jadi bisa menonton berulang kali aksi Vigo G Bastian pemeran Wiro Sableng bertarung dengan kang Yayan Ruhiyan. Serta Drama Korea What's Wrong with Secretary Kim yang bikin senyam-senyum sendiri. 

Oke selamat mencoba, jangan lupa share pengalaman kalian di kolom komentar. Sampai jumpa.

penulis: Nandar



Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »