Review Film India Bajrangi Bhaijaan

5:03:00 PM


Campusnesia.co.id -- Film ini dibintangi oleh Salman Khan (Pawan Kumar Chaturvedi dipanggil Bajrangi), Gadis mungil yang lucu sekali Harshaali Malhotra (Munni), Kareena Kapoor (berperan sebagai love interest bernama Rasika) dan Nawazuddin Siddiqui (Chand Nawab sang reporter yang sering ditolak TV). Menyuguhkan alur cerita menarik, lucu dan tentu saja menguras air mata.

1. Jalan Cerita
Diawali dengan sosok gadis kecil bernama Shahida yang berasal dari keluarga Muslim Pakistan. Sejak kecil, Munni tidak mau bicara sama sekali kepada semua orang.

Suatu hari, Rasia ibu Shahida,  menemukan informasi bahwa putrinya bisa disembuhkan lewat terapi dari seorang ahli di Delhi. Ayahnya tidak bisa mengantar lantaran masalah birokrasi perbatasan India dan Pakistan. Ibunya yang mengantarkan putrinya ke Delhi, dengan naik kereta api.

Perjalanan keduanya lancar, hingga kemudian kereta berhenti. SaatRasia tertidur, Shahida melihat segerombolan kambing di bawah kereta dan ia turun. Mendadak kereta berjalan dan ibu anak ini pun terpisah.

Sementara itu..

Pawan adalah seorang pemuda canggung dan pengangguran. Ia adalah sosok pemuda yang jujur serta lugu inilah yang membuat kocak sepanjang film.

Berusaha mencari pekerjaan di kota lain, Pawan yang menganut agama Hindu dan menyembah Hanuman, menumpang tinggal di rumah kenalan ayahnya, Dayanand Pandey di Delhi. Keluarga ini berasal dari kalangan Brahmana, kasta tertinggi di India.

Di sini ia berkenalan dengan Rasika, putri Dayanan yang cantik jelita. Sama-sama jatuh cinta, namun hubungan mereka terhalang oleh status Pawan yang pekerjaannya masih serabutan. Ayahnya merestui dengan syarat Pawan harus sudah mampu membeli rumah sendiri untuk mereka tempati kelak.

Shahida yang ketinggalan kereta ibunya, naik kereta lain yang membawanya ke Delhi. Turun dari kereta, ia berjumpa dengan Pawan, dan terus mengikutinya ke manapun ia pergi.


Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »