HOT…!!! Gambar Samsung Galaxy S10 Bocor




Campusnesia.co.id -- Ini adalah model Samsung Galaxy S10. Kita mendapatkan foto yang baru bocor dari ketiga series Galaxy S10 yang baru akan rilis bulan depan, lengkap dengan casing yang terpasang. Dan ketiganya adalah S10E, S10, dan S10 Plus.

Foto-foto tersebut berasal dari keterangan rahasia Evan Blass , jadi kita bisa yakin bahwa itu artikel asli. Sayangnya casing menyembunyikan banyak desain ponsel, tetapi kita dapat melihat susunan kamera di bagian belakang perangkat - S10E memiliki kamera lensa ganda, sedangkan veris S10 dan S10 plus memiliki kamera dengan tiga lensa.



Di bagian depan ponsel, lubang jarum terlihat di sudut kanan atas layar. Sepertinya Galaxy S10 Plus akan menampilkan kamera depan dual-lensa, seperti yang dapat kita lihat dari bulatan yang lebih lebar di layar.

Jadi dari kiri ke kanan adalah Samsung Galaxy S10E, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Dan peluncurannya sendiri baru akan diadakan pada Rabu 20 Februari 2019.



Dari foto juga menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dibangun dilayar depan bukan dibagian di belakang. Bagian internal juga akan diupgrade dengan menggunakan chip baru yaitu Exynos 9820 dan Snapdragon 855. Ini dibuat untuk memastikan bahwa ponsel Galaxy 2019 lebih mumpuni daripada ponsel Galaxy 2018 dalam hal benchmark.

Dengan begitu banyak informasi pada ponsel ini yang sudah diketahui, tidak banyak lagi bagi Samsung untuk memberikan kita kejutan pada tanggal 20 Februari. Kita mungkin juga akan melihat ponsel Galaxy yang dirumorkan dapat dilipat pada acara yang sama. Jadi kita tunggu saja kejutan lain dari Samsung.

penulis: Cahyo
editor: Nandar
sumber: theverge.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »