‘Boruto’ Info Rilis Online Chapter 32

11:00:00 PM



Campusnesia.co.id -- Sebelum kita mengungkap info rilis chapter 32. Mari kita bahas sedikit tentang chapter 31. Seperti yang sudah anime dan manga lover ketahui bahwa di chapter 31 telah terjadi pertarungan antara Naruto dengan Delta (salah satu anggota kelompok misterius yang bernama ‘kara’). Ini terjadi karena Delta yang sudah tidak sabar menunggu Kashin Koji akhirnya menerobos masuk Desa Konoha yang sebelumnya sudah mengetahui keberadaan Kawaki.



Tapi saat itu Kawaki sedang berlatih dengan Boruto yang temani oleh Naruto dan Himawari. Info tentang ada musuh yang masuk ke Konoha pun sudah diketahui Naruto. Jadi kedatangan Delta sendiri sudah ditunggu oleh Naruto.

Tujuan Delta sebenarnya adalah Kawaki. Tapi karena Kawaki berada dalam pengawasan Naruto. Jadi tidak mungkin Naruto mau menyerahkan Kawaki begitu saja. Akhirnya terjadilah pertarungan antara Naruto dan Delta untuk memperebutkan Kawaki.

Sekilas Delta tampak bisa mengungguli Naruto. Tapi yang membuat Naruto terkejut adalah kekuatan dari Delta. Ternyata semua bagian tubuh Delta adalah peralatan ninja ilmiah. Bahkan matanya bisa menyerap rasengan dan mengembalikannya kepada Naruto. Naruto sendiri sempat terlihat kalah, tidak tahunya itu hanya pura-pura dan merupakan rencana Naruto untuk mengorek informasi dari Delta.

Mulailah pertarungan yang sengit antara Naruto dan Delta. Dan diakhir chapter terlihat Boruto ingin ikut terlibat dalam pertarungan. Kira-kira apa yang akan dilakukan Boruto?? Tentunya ini membuat para fans penasaran dan ingin segera membaca chapter 32. 

Sobat anime dan manga lover tidak perlu khawatir karena tanggal rilis Boruto Chapter 32 sudah terungkap. Tampaknya informasi ini berasal dari isu-isu yang dilaporkan bocor oleh Shonen Jump.

Boruto Chapter 32 akan secara resmi dirilis dalam formar JP pada 25 Februari di WSJ. Jadi kita tunggu saja ya sobat. 

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »