Garbi Semarang Gelar Workshop Pemuda 4.0




Campusnesia.co.id -- Semarang 8 Desember 2018 Garbi Semarang menggelar pelatihan pemuda 4.0 bertempat di Social Canteen mulai pukul 19.00 wib hingga 21.00 wib. Acara ini dihadiri oleh generasi muda kota semarang.

Dalam sambutanya, Sekretaris Grabi Semarang Arif Eka menyampaikan bahwa acara hari ini adalah soft launching dan pembukaan dari program Workshop Pemuda 4.0 yang tujuanya membangun komunitas milenial yang akan diisi dengan berbagai workshop bersama para praktisi di berbagai bidang dalam rangka menyiapkan pemuda menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Malam ini, selain launching juga digelar pengenalan dunia internet, potensi aktualisasi dan menghasilkan pundi-pundi dari internet. Secara spesifik pembicara Eko Novianto yang merupakan owner studio pelangi mengupas tentang cara panen uang dari Google.





Peserta antusias mengikuti acara, mulai dari fakta-fakta yang belum diketahui tentang google, dari mana google mendapatkan uang dan bagaimana cara agar kita sebagai pengguna juga bisa menghasilkan uang dari google.

Pembicara juga berbagi pengalaman mendapatkan penghasilan dan memberi contoh orang-orang yang sudah sukses menjalaninya beserta tips memulai menghasilkan uang dari Google dengan menjadi kreator Youtube, blogger, membuat portal website hingga jualan online dan menjadi sosial media influenser.




Acara ditutup dengan foto bersama dan informasi bahwa setelah semarang, workshop pemuda 4.0 akan tour keliling jawa tengah untuk berbagi dengan generasi millenial dalam berbagai bidang guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan masa depan dengan menghadirkan pembicara dan praktisi duberbagi bidang keahlian. Juga akan ada tindak-lanjut coaching bagi yang berminat sesuai dengan ketertarikan masing-masing peserta.

penulis: Nandar
foto: Arif Eka, Adiyatma

Info tentang Workshop Pemuda 4.0 Tour Jawa Tengah, bisa didapat DI SINI.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »