Berburu Buku di Pameran Semarang Sejuta Buku 2018

5:10:00 PM




Campusnesia.co.id -- Semarang 4 November 2018 hari ini redaksi main ke acara pameran buku Semarang Sejuta Buku yang diadakan di auditorum Imam Bardjo Kampus Undip Pleburan dengan tema fro heritage to zaman now. 

1. Berlangsung 7 hari

Acara sudah berlangsung sejak tanggal 1 november kemarin hingga tanggal 7 nanti. Dalam spanaduk yang dipajang ada 300 penerbit nasional yang menyediakan berbagai jenis buku. Mulai dari buku anak-anak, buku pelajaran, buku materi kuliah, hingga buku bisnis dan ekonomi serta buku-buku lainnya.

2. Tidak Hanya Pameran Buku
Selain Pameran buku juga banyak acara yang lain misalnya, Bedah Buku " Berkarya Dalam Kesetaraan" oleh ibu Wali Kota Semarang, Krisseptina Hendrar Prihadi. Kemudian Gathering Sastra Semarang "Ekspresi Sastra Dalam Gerak dan Suara" bersama Teater Umar Ismail. tanggal 7 nanti.

3. Banyak Acara Hiburan
Ada juga acara Gestuara, Monolog Ikamaru, Monolog Alas, Monolog G-Ther Whas. Kemudian Jamming With Stars bersama EDC (Engineering Dance Crew), The Velix Band, Tanggal Tua, Skubidu Band dan masih banyak lagi.



4. Ada Aneka Lomba

Suka Lomba? ada juga diantaranya, Lomba Menggambar Kategori A (1-3 SD), Lomba Menggambar Kategori B (4-6 SD). Lomba Tari Kreasi Jawa Kategori B (SMP), Lomba Macapat, Lomba Tari Kreasi Jawa Kategori A (SD), Lomba Menyanyi Kategori B (SMP), Lomba Band Pelajar Semarang, Lomba Mewarnai (TK), 

Tadi penulis memberli satu buku untuk menambah koleksi El-Library tentang marketing, satu buku tentang doa harian anak dan 4 buku dongeng anak. Semua itu hanya menghabiskan 125.000 rupiah, karena memang banyak diskon.



Kalau merasa haus dan lapar setelah hunting buku, kamu bisa membeli minuman dan jajanan yang ada di samping gedung Imam Bardjo. Ayo buruan datang sebelum acaranya kelar. 

penulis: Nandar
editor: Mumun
foto: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »