FIM Oye Semarang Bertemu Founder Campusnesia, Bahas Jurnalistik




Campusnesia.co.id -- Semarang, Forum Indonesia Muda (FIM) Oye bersama volunteer FIM Oye mengadakan acara FIM Course dengan tema Jurnalistik Class. 

Tema jurnalistik kali ini menghadirkan seorang narasumber yang merupakan founder dari Campusnesia dan sekaligus CEO Loetju. Dalam acara yang diselenggarakan di Waduk Undip Tembalang ini, 6 anggota volunteer dan beberapa alumni FIM Oye mendapatkan ilmu mengenai perlu dan pentingnya belajar jurnalistik.

"Cara paling efektif untuk mengungkapkan ide dan gagasan adalah dengan menulis" ujar Achmad Munandar dalam penjelasannya, Selasa(5/9/2017). 

Narasumber menambahnya "Tips agar istiqomah dalam menulis adalah tuangkan ide-ide yang sudah ada di pikiran lalu tulis, entah itu di kertas, buku catatan, maupun note smartphone

Dengan adanya jurnalistik class ini diharapkan alumni dan volunteer FIM Oye dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang jurnalistik, baik itu melalui tulisan, video dan foto atau media yang lainya.

penulis : Resti
foto      : Resti
editor   : Nandar

Pengumuman:
dengan dipublikasikannya liputan pelatihan jurnalistik ini, sekaligus sebagai pengumuman pemenang lomba menulis berita jatuh pada kak Resti. Selamat ya, hadiah bisa diambil di kantor Campusnesia. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »