SELEKSI NASIONAL BEASISWA SMART EKSELENSIA INDONESIA ISLAMIC BOARDING SCHOOL 2017



SMART Ekselensia Indonesia Islamic Boarding School mencari generasi muda terbaik calon pemimpin masa depan dari seluruh penjuru Indonesia untuk bergabung  bersama kami. 

SMART Ekselensia Indonesia merupakan sekolah menengah tingkat SMP-SMA bebas biaya, berasrama dengan program percepatan sistem SKS pertama di Indonesia. SMART Ekselensia Indonesia merupakan salah satu program Dompet Dhuafa Pendidikan  yang bertujuan menjadi sekolah model yang melahirkan generasi berkepribadian Islami, berjiwa pemimpin, mandiri, berprestasi, dan berdayaguna.

Kurikulum SMART Ekselensia Indonesia merupakan kurikulum yang memadukan sistem pendidikan sekolah dan sistem pendidikan asrama. Sebagai jaminan kualitas para peserta didik, SMART Ekselensia Indonesia mengembangkan kurikulum 7 (tujuh) mata pelajaran khas yang dielaborasi dalam jangka waktu 5 tahun untuk menunjang sistem pendidikan yang berkelanjutan dari tingkat SMP-SMA. Ketujuh kurikulum khas tersebut adalah sebagai berikut:

1. Islamika (Al-Qur'an Hadis, Akidah Akhlak, Fiqh, Sejarah Peradaban Islam)
2. Tahfizh Al-Qur'an
3. Matematika
4. Bahasa Arab
5. Bahasa Indonesia
6. Bahasa Inggris
7. Teknologi Informasi 

SMART Ekselensia Indonesia juga memiliki program unggulan:
1. Takhasus Tahfizh 30 juz untuk mengkader calon hufazh.
2. Takhasus Islamic Studies untuk mengkader cendekiawan muslim.

Sistem pendidikan sekolah dan asrama didukung dengan sistem manajemen mutu yang diakui secara internasional melalui ISO 9001:2008 dan Baldrige Excellence Framework. Ditunjang pula dengan guru-guru terbaik dan ahli berasal dari berbagai kampus terbaik dalam dan luar negeri. 

Tunggu apalagi, daftarkan anak Anda, tetangga demi masa depan Indonesia yang lebih baik!

Informasi lebih lanjut:
PANITIA PUSAT: 0852 8502 0603 (Imtinanika Syahara)
email: smart.ekselensia.school@gmail.com
Website: smartekselensia.net
Facebook: SMART Ekselensia Indonesia
Twitter: @smartekselensia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »