7 Poster Ini akan Membuat Anda Mengernyitkan Dahi

9:41:00 PM


Sobat Campusnesia, salam Jumpa, beda orang beda penyikapan atas sebuah peristiwa yang terjadi, termasuk beda orang beda cara menyampaikan pendapatnya akan sesuatu. Diartikel kali ini redaksi memiliki tema menarik tentang cara seseorang dalam mengekspresikan pendapatnya akan sebuah keaadaan.

Seorang pemuda bernama nandar, yang sehari-hari mengelola sebuah umkm percetakan merchandise punya cara unik menyampaikan kritiknya pada kondisi-kondisi di masyarakat. latar belakang dan hobinya di dunia desain grafis menjadi media penyampaian ide-idenya. 

poster-poster berikut ini akan membuat kita mengernyitkan dahi dan berfikir sejenak, mungkin di antara pembaca akan bergumam bener juga ya. ketika ditemui di outlet Loetju tempat ia bekerja pemuda ini menyampaikan poster-poster ini dikerjakan disela-sela aktivitas harianya untuk refreshing, ketika ditanya apa semua idenya orisinil beliau menyampaikan tidak semua mayoritas ide yang diperoleh dari inspirasi poster-poster yang sudah ada di internet, ia mencoba membuat versi yang lebih indonesia.

apa saja poster-poster itu? yuk kita lihat

1. Face a book


ketika koneksi internet semakin mudah murah, orang mulai ketagihan apalgi dengan sosial media, hingga kadang aktifitas belajar dan membaca enjadi berkurang. makna poster di atas yuk kurangi aktifitas berselancar di internet untu hal yang tidak penting perbanyak aktifitas yang lebih produktif.

2. Like please!


ada fenomena di mana sebagain orang yang bersosial media mencari like dan favorit menjadi kebanggaan, tidak terkecuali untuk tema-tema kemanusian, seyogyanya aktifitas yang demikian juga harus diimbangi dengan aksi nyata.

3. Don't Text and Drive


Hindari menggunakan pesan dan telepon saat berkendara, karena akan berbahaya untuk keselamatan anda.

4. Lets kids stay kids


Banyaknya orang yang tidak bertanggung jawab dala menggunakan interntet mebawa dampak negatif, isalnya pengunaan istilah-istilah yang maknanya ter-destruktif ke hal negatif. dala hal ini peran orang tua dalam mengawasi anak-anak ber internet menjadi krusial.

5. Judi


tak banyak penjelasan kai, dengarkan saja lagu bang haji Rhoma Irama tentang dampak buruk judi.

6. Serakah


ada yang menarik dari sebuah lagu Qosidah yang dinyanyikan oleh grup Nasida Ria berjudul "tahun 2000" lagu ini keluar di era 80-an memprediksi di masa mendatang akan sulit mencari kerja, banyak pengangguran, sawah dan ladang menyempit menjadi tempat hunian.

7. Coming Soon
 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

sponsor